Ketua Umum Partai Demokrat Tiba di Sibolangit

Ketua Umum Partai Demokrat Tiba di Sibolangit
Ketua Umum Partai Demokrat, Moeldoko (ketiga dari kanan), berada di ruang Kongres Luar Biasa di Sibolangit, Jumat (5/3) malam. (Analisadaily/Jafar Wijaya)

Analisadaily.com, Sibolangit - Ketua Umum terpilih Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat, Moeldoko tiba di Sibolangit, Deli Serdang, Jumat (5/3) malam.

Moeldoko yang sebelumnya tidak hadir saat pemilihan Katua Umum pada Jumat sore, akhirnya hadir pada Jumat sekitar pukul 21.40 WIB.

Setibanya di lokasi, Ketua Umum terpilih langsung disambut para kader-kadernya. Tidak hanya itu, saat turun mobil Moeldoko langsung dipakaikan jaket partai berlambang segitiga mercy tersebut.

Sebelumnya, dalam sidang Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat, pimpinan sidang yang diketuai oleh Jhoni Alen Marbun menyatakan bahwa Ketua Umum Partai Demokrat adalah Moeldoko.

Terpilihnya Moeldoko dalam Kongres Luar Biasa (KLB) di The Hill, Sibolangit, Deli Serdang setelah para kader melakukan vote. Dalam vote tersebut ada dua nama yang terpilih yaitu Moeldoko dan Marzuki Ali.

Namun, dalam vote tersebut para voter lebih banyak memilih Moeldoko dari pada Marzuki Ali.

"Dengan demikian, secara resmi bahwa Bapak Moeldoko terpilih sebagai Ketua Umum Partai Demokrat periode 2021-2025," ucap Jhoni Alen.

Namun, terpilihnya Moeldoko sebagai Ketua Umum Partai Demokrat dalam Kongres Luar Biasa itu tanpa dihadiri beliau.

Selanjutnya, usai terpilihnya Moeldoko, pimpinan sidang langsung memilih Ketua Pembina. Dimana, dalam pemilihan tersebut terpilih Marzuki Ali sebagai Ketua Dewan Pembina.

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi