Jika Mohamad Salah Gelisah Liverpool Harus Melepasnya

Jika Mohamad Salah Gelisah Liverpool Harus Melepasnya
Mohamad Salah berjalan keluar lapangan setelah Jurgen Klopp menggantinya dalam pertandingan melawan Chelsea. (Marca/AP)

Analisadaily.com, Merseyside - Pergantian Mohamed Salah saat menelan kekalahan dari Chelsea dipertandingan English Premier League beberapa waktu lalu memicu banyak kontroversi, paling tidak agennya menanggapi itu melalui tweet misterius.

Namun, mantan pahlawan Anfield, Robbie Fowler, dengan jelas mengatakan, jika pemain Mesir itu ingin pindah maka Liverpool harus melepaskannya.

Salah sebenarnya adalah pemain terbaik The Reds musim ini, tetapi ada rasa frustrasi yang tumbuh saat Jurgen Klopp menggunakannya, meskipun pelatih Jerman itu hanya menunjukkan kelelahan fisik sebagai alasan untuk pergantian pemain.

"Jika pemain sedang gelisah untuk bergerak, biarkan dia pergi. Saya tidak mencoba Salah. Saya sangat mencintainya. Tapi saya benar-benar percaya, transfer sekarang sebagian besar tentang apa yang diinginkan pemain. Bola ada di istananya," tulis Fowler di kolomnya untuk The Mirror.

"Klopp tidak menginginkan Coutinho karena dia pikir sikapnya tidak benar dan dia tidak menginginkan racun itu di kamp, ??jadi jika Salah benar-benar kesal maka uang tunai dan dapatkan sebanyak yang Anda bisa untuknya dan gunakan uang itu untuk membuat perubahan pada tim saat ini," tambah Fowler dilansir dari Sports Mole, Senin (8/3).

Sejauh ini, Liverpool mengalami kemundurun performa setelah menelan enam kekelahan berturut-turut, yang terakhir kalah dari tangan Fulham.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi