Partai Demokrat Tebing Tinggi Tetap Setia Pada AHY

Partai Demokrat Tebing Tinggi Tetap Setia Pada AHY
Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat dan DPRD Kota Tebingtinggi, saat mengikuti zoom meeting bersama Ketua Umum PD, Agus Harimurti Yudhoyono, Selasa (9/3). (Analisadaily/Efendi Lubis)

Analisadaily.com, Tebing Tinggi - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Kota Tebingtinggi, tidak mengakui Kongres Luar Biasa (KLB) di Sibolangit, Deli Serdang, pada Jumat (5/3) lalu.

Pernyataan itu disampaikan Ketua DPC-PD Tebingtinggi, Chairil Mukmin Tambunan usai rapat koordinasi dengan DPP, DPD dan Anggota DPRD melalui virtual, Selasa (9/3).

Dalam rapat itu, peserta mendengarkan arahan AHY untuk memotivasi DPD dan DPC agar tidak perlu takut dengan segala macam intimidasi dan ancaman dari kelompok-kelompok yang ingin menghancurkan PD.

"Virtual zoom dalam rangka Apel Siaga Partai Demokrat secara Daring yang diikuti seluruh 514 DPC dan 34 DPD se Indonesia," kata Mukmin.

"Kita tetap bahkan semakin solid mendukung kepemimpinan yang sah Ketua Umum PD, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Bahkan Demokrat Kota Tebingtinggi siap mendukung langkah hukum yang dilaksanakan DPP PD agar PD kubu KLB dinyatakan tidak sah," tegasnya.

Kata dia, Dengan tegas ia menyatakan tetap setia dengan kepemimpinan AHY sebagai ketua umum partai yang sah.

Disamping itu, DPC PD Kota Tebingtinggi memastikan hingga kini tak ada kadernya yang ikut Kongres Luar Biasa (KLB) di Deli Serdang.

Kalaupun itu ada bukan merupakan pengurus aktif saat ini yang ada didalam struktur orgnisasi baik itu ditingkat Cabang, Anak Cabang maupun Ranting.

"Bisa saja itu orang-orang yang mengambil kesempatan yang mengatasnamakan DPC-PD Kota Tebingtinggi," tambah Mukmin.

(FEL/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi