Pengurus Partai Demokrat Sidempuan Temui Irsan Nasution

Pengurus Partai Demokrat Sidempuan Temui  Irsan Nasution
Pelaksana Tugas Ketua Demokrat Padang Sidempuan, Parlinsyah Harahap menyerahkan SK diterima langsung oleh Walikota Padangsidimpuan Irsan Effendi Nasution. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Sidimpuan - Pelaksana Tugas Ketua Partai Demokrat Padangsidempuan, Parlinsyah Harahap bersilaturahmi dengan Wali Kota Padangsidempuan, Irsan Effendi Nasution, Selasa (9/3).

Kunjungan itu sekaligus melaporkan perkembangan Partai Demokrat di Sidempuan serta merekatkan tali silaturahmi dengan pimpinan daerah.

Parlinsyah menyampaikan, selain bersilaturahmi, kunjungan ini juga untuk perkenalan diri serta menyerahkan surat keputusan dari DPP Partai Demokrat.

“Terima kasih telah diterimanya kami. Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Bapak Walikota Padangsidimpuan," kata Parlinsyah.

Usai ramah tamah, penyerahan SK dilakukan Parlinsyah Harahap yang diterima langsung Irsan Effendi Nasution.

Sebelumnya, Parlinsyah diperintahkan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk memimpin DPC Partai Demokrat Kota Padangsidimpuan sebagai pelaksana tugas, menyusul dipecat dan dicopotnya Khoiruddin Nasution.

(ONG/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi