Cristiano Ronaldo Hanya Memikirkan Gol dan Rekornya

Cristiano Ronaldo Hanya Memikirkan Gol dan Rekornya
Cristiano Ronaldo (Marca/EFE)

Analisadaily.com, Turin - Mantan striker Italia, Antonio Cassano, percaya Cristiano Ronaldo lebih memfokuskan diri pada penghargaan pribadi bukannya memberikan kontribusi bagi Juventus.

Cassano menjelaskan, pemain internasional Portugal itu menjadi isu utama mantan pelatih Juventus Maurizio Sarri dalam upayanya memperkenalkan gaya sepakbolanya kepada Si Nyonya Tua.

"Jika Anda menjual Cristiano, ada 100 juta euro yang dengannya Anda bisa merekrut beberapa pemain top," kata Cassano kepada Christian Vieri di acara Twitch Bobo TV dilansir dari Marca, Rabu (24/3).

Tahun lalu, Sarri mempraktikkan sepakbola terbaik dalam beberapa tahun terakhir dan dipecat.

"Masalahnya adalah Cristiano Ronaldo. Anda tidak bisa memiliki pelatih yang ingin bermain sepak bola dengan Cristiano Ronaldo. Dia adalah rem untuk Andrea Pirlo. Cristiano hanya memikirkan gol dan rekornya," tegas Cassano.

"Jika Anda adalah presiden dan ingin memulai siklus baru, Anda tidak dapat memberikan tanggung jawab kepada pelatih rookie untuk mengelola seseorang seperti Ronaldo. Dejan Kulusevski, misalnya, sangat terpengaruh. Orang muda tanpa kepribadian menghadapi masalah," tambahnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi