Juventus Tidak Berencana Berpisah dengan Ronaldo

Juventus Tidak Berencana Berpisah dengan Ronaldo
Wakil presiden Juventus, Pavel Nedved dan Cristiano Ronaldo. (Marca)

Analisadaily.com, Turin - Wakil presiden Juventus, Pavel Nedved, menyatakan klub tidak memiliki rencana untuk berpisah dengan Cristiano Ronaldo. Kata dia, Ronaldo memiliki kontrak dengan klub hingga 2022, dan sekarang dikaitkan dengan Real Madrid, tetapi Nedved telah menolaknya.

"Ronaldo tak tersentuh. Dia memiliki kontrak hingga 30 Juni 2022, dan dia akan bertahan," kata Nedved dalam wawancara dengan DAZN dilansir dari Marca, Kamis (25/3).

"Apa yang terjadi selanjutnya akan terlihat. Cristiano, baik pada level teknis maupun pemasaran, memberi kami dorongan menuju Olympus sepakbola. Pada level teknisnya, tidak ada yang bisa dikatakan, dia mencetak lebih dari 100 gol dalam 120 pertandingan," tuturnya.

Ada juga pembicaraan, pelatih kepala pertama kali Andrea Pirlo dapat diberhentikan, dengan Juventus saat ini 10 poin di belakang pemimpin Inter di Serie A dan keluar dari Liga Champions, tetapi Nedved memberikan dukungannya di belakang pemain berusia 41 tahun itu.

"Pirlo adalah dan akan menjadi pelatih Juventus, 100 persen. Kami menikahkan sebuah proyek dengan Andrea, tahu bahwa akan ada kesulitan," tegasnya.

Namun, Nedved kurang yakin saat membicarakan masa depan Paulo Dybala di Juventus.

"Kami merindukannya. Saya kira dia tidak bermain lebih dari 800 menit untuk kami tahun ini. Kehadirannya akan menjamin kita pilihan yang berbeda dalam serangan dan tujuan yang kita telah jelas kehilangan begitu jauh," ujar Nedved.

"Dia memiliki kontrak satu tahun lagi dan saya tidak ada yang lebih untuk menambah apa yang direktur olahraga Fabio Paratici dan presiden Andrea Agnelli memiliki sudah dikatakan. Tapi jelas bahwa di Juventus kami mengevaluasi semua peluang pasar," tambahnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi