Sadio Mane: Petarung Tidak Pernah Membuat Alasan

Sadio Mane: Petarung Tidak Pernah Membuat Alasan
Sadio Mane (Jason Cairnduff/Action Images/Reuters))

Analisadaily.com, Merseyside - Liverpool lebih baik berjuang hingga akhir musim daripada memikirkan alasan untuk mempertahankan gelar Liga Premier.

Liverpool memecahkan rekor mereka musim lalu karena sukses menjuarai EPL setelah 30 tahun, tetapi sekarang kampanye dirusak oleh cedera dan performa buruk membuat mereka berada di urutan ketujuh dengan 46 poin dari 29 pertandingan.

Namun kini, pasukan Jurgen Klopp masih memiliki peluang untuk memenangkan Liga Champions tahun ini, yang akan melawan Real Madrid di perempat final bulan depan. Jika tidak, Liverpool harus berebut ke empat besar Liga Inggris untuk lolos ke kompetisi paling elit di benua itu musim depan.

"Kami harus menghadapi situasi dan tidak berhenti percaya, tetapi terus berjuang, menjaga motivasi kami dan pergi lagi. Ketika Anda seorang petarung Anda tidak pernah mencoba membuat alasan, kami di sini untuk mencari solusi. Bersama dengan rekan satu tim saya selalu memberi saya energi yang tinggi,” tegas Mane dilansir dari Channel News Asia, Sabtu (27/3).

"Dalam sepak bola dan dalam kehidupan secara umum, Anda tidak dapat mengharapkan apa pun dan selama bertahun-tahun situasi rumit ini tidak terjadi. Kami selalu sukses, tetapi sekarang ini telah terjadi dan kami dapat melihat bagaimana hidup ini,” tuturnya.

Pemain internasional Senegal adalah salah satu pemain The Reds yang menonjol musim lalu, tetapi dia telah berjuang untuk mencapai ketinggian itu di musim ini, hanya mencetak 12 gol dan enam assist dalam 37 pertandingan di semua kompetisi.

"Kami harus positif dan berjuang. Inilah yang kami coba lakukan untuk mengubah situasi ini dan saya yakin itu akan berubah,” tambahnya.

Liverpool menghadapi Arsenal di Liga Premier pada 3 April setelah jeda internasional.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi