Venom 2 Tayang 24 September 2021

Venom 2 Tayang 24 September 2021
Venom (Internet)

Analisadaily.com, Amerika Serikat - Tanggal tayang film Venom: Let There Be Carnage ditunda satu minggu dari 17 September menjadi 24 September 2021, seperti dilansir dari Antara, mengutip Variety, Selasa (31/3).

Sekuel yang dibintangi Tom Hardy ini sebelumnya mundur dari 25 Juni menjadi September karena pandemi Covid-19. Penundaan satu minggu dari Venom 2, berarti film tersebut tidak akan tayang perdana di hari yang sama dengan misteri pembunuhan Death of the Nile dan film animasi anak-anak The Boss Baby: Family Business.

Film lain yang dibuka pada 24 September termasuk film Dear Evan Hansen dan prekuel The Sopranos yakni The Many Saints of Newark. Tanggal rilis pada akhir September ini masih akan dipastikan agar penjualan tiketnya tidak bentrok dengan film-film besar lainnya yakni The Suicide Squad karya James Gunn pada 6 Agustus dan Dune oleh Denis Villeneuve pada 1 Oktober.

Venom: Let There Be Carnage merupakan tindak lanjut dari Venom tahun 2018 yang disutradarai oleh Andy Serkis, menampilkan Tom Hardy mengulangi perannya sebagai symbiote alien, yang awalnya muncul sebagai salah satu musuh bebuyutan Spider-Man tetapi mengambil peran sebagai anti-pahlawan dalam film titulernya.

Film Venom pertama menjadi hit di box office, meraup 855 juta dolar Amerika secara global. Venom 2 juga dibintangi Woody Harrelson sebagai Carnage, Michelle Williams sebagai Anne Weying, Reid Scott sebagai Dan Lewis dan Naomie Harris sebagai Shriek.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi