Umumkan Prekuel Komik Aquaman, DC Comics: Ada Kejutan untuk Pecinta DC!

Umumkan Prekuel Komik Aquaman, DC Comics: Ada Kejutan untuk Pecinta DC!
Umumkan Prekuel Komik Aquaman, DC Comics: Ada Kejutan untuk Pecinta DC! (DC Comics/detikcom)

Analisadaily.com, Jakarta - DC Comics akhirnya mengumumkan prekuel dari komik Aquaman. Berjudul Aquaman and the Lost Kingdom, perilisan komik ini jelang penayangan film Aquaman 2 di bioskop pada Desember 2023. Komik setebal 64 halaman itu latarnya setelah peristiwa Justice League 2017 dan Aquaman 2018.

Dalam komik Aquaman and the Lost Kingdom Special #1 yang terbit 31 Oktober, diceritakan Arthur Curry harus seimbang menjadi raja Atlantis saat ia merencanakan pernikahannya dengan putri Xebel, Mera.

Saudara tirinya, Atlantis Arthur - Orm dan penghuni permukaan yang dicemooh Black Manta merencanakan balas dendam mereka.

DC Comics mengatakan adaptasi versi komik ini bakal menghubungkan dengan film. Ada peristiwa mengejutkan yang bakal menghubungkannya dan disebut paling ditunggu-tunggu oleh pencinta DC.

"Temukan peristiwa mengejutkan yang menghubungkan film Aquaman yang sukses besar dengan Aquaman dan Lost Kingdom yang ditunggu-tunggu," tulis DC.

Dalam komik, Black Manta juga sedang berburu teknisi Atlantis untuk membantu membangun kembali baju besinya. Orm juga merencanakan untuk melarikan diri dari penjara Atlantis.

Ada 3 kisah penuh action yang hadir dalam satu buku komik. Karya yang ditulis oleh Tim Seeley ini juga ditulis bersama dengan Joey Esposito dan Ethan Sacks.

Komiknya digambar oleh Miguel Mendonca, Ray-Anthony Height, dan Scot Eaton. Dalam versi film yang disutradarai James Wan, mengatakan film kedua ini terbilang memiliki cerita mandiri.

"Itu selalu menjadi pendekatan kami: bahwa itu seperti hidup di dunianya sendiri, dan begitulah cara kami mendekati The Lost Kingdom juga. Anda tahu, orang-orang menyukai Jason Momoa. Orang-orang menyukainya memainkan peran ini, dan orang-orang menyukai visual aksi dari ruang ini dan dunia ini. Dan itulah yang kami lakukan; kami membawanya ke level berikutnya dan kami masih berkembang," tukasnya.

(DEL)

Baca Juga

Rekomendasi