Polsek Salapian Terus Mencari Pelaku Penganiayaan

Polsek Salapian Terus Mencari Pelaku Penganiayaan
Ilustrasi (Pixabay/Geralt)

Analisadaily.com, Langkat - Petugas Kepolisian terus berupaya mencari keberadaan pelaku penganiayaan terhadap salah seorang tenaga pengaman Perkebunan Langkat Nusantara Kepong (LNK) di Kecamatan Kutambaru Kabupaten Langkat.

Kanit Reskrim Polsek Salapian, Ipda Mimpin Ginting mengatakan, mereka berupaya secara maksimal mengintai keberadaan pelaku yang diduga menjadi tempat persembunyiannya pada 18 Maret yang lalu.

Namun diakuinya setelah dilakukan penyisiran dan pengintaian hingga saat ini keberadaan pelaku tidak diketemukan.

"Terakhir jajaran Polsek Salapian telah mengepung lokasi yang diduga menjadi tempat pelaku bersembunyi, namun setelah dilakukan penyisiran dan penggeledahan pelaku tidak diketemukan," kata Ipda Mimpin.

Meskipun demikian, kata dia, mereka tidak akan berhenti mengejar pelaku dan berupaya terus mengungkap keberadaanya.

"Di mana pun dia berada akan kita kejar dan tangkap," tegasnya.

Ia yakin pelaku dapat ditangkap dan dibutuhkan kerjasama masyarakat dan pihak perusahaan dalam mengungkap keberadaan pelaku.

"Peran masyarakat dan terutama sekali pihak perusahaan perkebunan sangat dibutuhkan dalam membantu pengungkapan keberadaan pelaku," tuturnya.

Sebelumnya Eka Syahputra karyawan LNK dianiaya saat melaskanakan tugas oleh salah seorang warga Kecamatan Kutambaru. Korban mengalami luka serius di lengan tangannya akibat tebasan senjata tajam.

(ALS/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi