Modric Kepada Pique: Berapa Banyak Kamu Inginkan?

Modric Kepada Pique: Berapa Banyak Kamu Inginkan?
Luka Modric dan Gerard Pique saat bertemu di pinggir lapangan (Marca/Movistar)

Analisadaily.com, Spanyol - Luka Modric dan Gerard Pique saling bertatap muka saat gelandang Real Madrid itu keluar dari lapangan, dan bek tengah Barcelona itu turun dari tribun untuk menunggu di pinggir lapangan.

Namun pada saat itu, kedua pemain itu sempat saling menyapa membicarakan soal pertandingan yang berlangsung sengit.

"Anda menunggu wasit mengeluh, eh?" Modric berkata pada Pique.

"Nah, empat menit [hanya untuk waktu tambahan]," jawab Pique

"Berapa banyak lagi yang kamu inginkan?" Modric menjawab, sambil mengangkat lengannya ke udara karena tidak percaya dilansir dari Marca, Senin (12/4).

Real Madrid memang belum memahami sikap Barcelona, terutama terkait insiden Martin Braithwaite di penghujung laga. Mereka percaya jika ini adalah penalti, begitu juga yang terjadi pada Vinicius Junior di awal babak.

"Saya pikir wasit tidak menentukan sehubungan dengan hasil akhir," kata Zinedine Zidane.

Mengenai waktu tambahan, Jesus Gil Manzano menambahkan dua menit untuk pergantian pemain dan tiga menit karena masalah yang dia alami dengan earpiece-nya.

Terlebih lagi, Real Madrid bisa membantah di babak pertama, Gil Manzano tidak meniup peluitnya sampai Barcelona melakukan tendangan penjuru, meskipun waktu tambahan yang diberikan telah habis dalam dua menit.

Namun, tak satu pun dari hal ini yang ingin didengar Pique atau Ronald Koeman, saat mereka mencoba menjadikan wasit sebagai pusat perhatian.

Dalam laga itu, Barcelona kalah 2-1 dan sekaligus posisinya digeser Real Madrid dari peringkat kedua menjadi turun ke urutan ketiga.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi