Saatnya Chelsea Juarai UEFA Champions League

Saatnya Chelsea Juarai UEFA Champions League
Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel (John Walton/POOL EFE)

Analisadaily.com, London - Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, yakin timnya memiliki apa yang diperlukan untuk memenangkan trofi UEFA Champions League musim ini.

Saat ini, skuat The Blues memimpin 2-0 setelah leg pertama perempat final atas Porto, dan pria asal Jerman itu hanya memikirkan trofi meskipun timnya tidak menjadi favorit di kompetisi tersebut.

"Saya datang ke sini untuk memenangkan gelar. Saya di sini untuk memenangkan pertandingan, itulah yang saya minta dari diri saya sendiri,” kata Tuchel dilansir dari Marca, Selasa (13/4).

"Waktunya sekarang. Meskipun jika saya jujur ??kami bisa membicarakannya selama berjam-jam. Besok, kami harus bermain dan tidak ada pertandingan yang lebih sulit dari pertandingan berikutnya,” tuturnya.

Kata dia, di luar dirinya, ia yakin para pemain dan klubnya berada di halaman yang sama seperti dirinya, dan juga haus akan trofi.

"Anda tidak akan menemukan tim mana pun yang tidak ingin mencapai semifinal. Tidak ada yang disembunyikan. Ini adalah tim dengan budaya dan struktur untuk memenangkan gelar dan pertandingan,” tambahnya.

Dia menambahkan, klub ini memiliki sejarah dan mentalitas untuk itu.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi