Penggemar 'Black Panther' Memohon Agar T'Challa Diulang

Penggemar 'Black Panther' Memohon Agar T'Challa Diulang
Salah satu foto T'Challa dalam film 'Black Panther' (Marvel Studios)

Analisadaily.com, California - Para pemain dan kru "Black Panther" mengalami kesulitan untuk melanjutkan franchise setelah kematian Chadwick Boseman, namun beberapa penggemar siap untuk memiliki wajah baru sebagai superhero Wakanda.

Meskipun Marvel Studios tidak berencana untuk tidak mengubah T'Challa dala m "Black Panther 2", para pecinta film mengharapkan hal sebaliknya. Menyuarakan ide ini, seseorang telah meluncurkan petisi online di Change.org.

Penggemar itu meminta studio untuk menyusun kembali peran T'Challa untuk menghormati mendiang aktor tersebut. Penggemar itu rupanya didorong untuk memulai petisi setelah mengetahui rumor, bahwa Marvel akan membunuh karakternya di film baru dan untuk selamanya.

"Ini adalah panggilan untuk Presiden Marvel Studios Kevin Feige, Wakil Presiden Louis D'Esposito, dan Penulis/Direktur Ryan Coogler untuk mempertimbangkan kembali keputusan mereka, dan mengatur ulang peran 'T'Challa' dalam Black Panther," isi pernyataan dipetisi itu dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (14/4).

"Jika Marvel Studios menghapus T'Challa, itu akan mengorbankan penonton (terutama anak laki-laki dan laki-laki kulit hitam) yang melihat diri mereka di dalam dirinya. Itu juga termasuk jutaan penggemar yang juga terinspirasi oleh karakter tersebut," ujarnya.

Penggemar itu melanjutkan dengan berargumen, dengan tidak menyusun ulang, ini dapat melumpuhkan kesempatan bagi salah satu pahlawan super Black paling populer untuk menambah warisan mereka. Cara # 1 untuk membunuh seorang legenda, adalah berhenti menceritakan kisah mereka.

Penggemar lebih lanjut mencatat, bahwa "#RecastTChalla bukanlah panggilan untuk menggantikan Chadwick Boseman. Ini juga tidak meminta penggantian segera. Ini juga tidak menyerukan pencegahan karakter lain untuk mengambil mantel Black Panther seperti Shuri atau siapa pun.

Petisi ini hanya meminta untuk melanjutkan penggambaran T'Challa di MCU. #RecastTChalla adalah panggilan untuk memenuhi peran yang telah dikerjakan oleh Chadwick Boseman dengan sangat keras agar dunia dapat melihatnya.

Petisi tersebut sejauh ini telah memperoleh lebih dari 3.000 tanda tangan dari target 5.000. Permintaan para fans itu belum ditanggapi oleh Marvel.

Kembali pada bulan Januari, kepala Marvel Studios, Kevin Feige, mengumumkan tidak ada rencana untuk merombak T'Challa dalam sekuel "Black Panther".

"Kami tidak akan memiliki CG Chadwick dan kami tidak menyusun kembali T'Challa," kata Feige kepada Deadline.

"Ryan Coogler saat ini sedang mengerjakan naskah dengan segala rasa hormat, cinta, dan kejeniusan yang dia miliki, yang memberi kami penghiburan yang luar biasa, jadi itu selalu tentang memajukan mitologi dan inspirasi Wakanda. Ada juga tugas untuk menghormati dan menghormati pembelajaran dan ajaran yang sedang berlangsung dari Chad juga," ujarnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi