Disebut Gantikan James Bond, Ini Kata Tom Hiddleston

Disebut Gantikan James Bond, Ini Kata Tom Hiddleston
Tom Hiddleston (Aceshowbiz/WENN)

Analisadaily.com, London - Tom Hiddleston mulai menanggapi rumor yang mengatakan dia akan menggantikan Daniel Craig sebagai James Bond berikutnya dengan sangat serius.

Bintang tersebut salah satu favorit mengambil peran, bersama bintang "Bridgerton" Rege-Jean Page dan Idris Elba, dan dia mulai menyadari, apa pun yang dia katakan ditahan sebagai petunjuk tentang casting nya.

"Apa yang bisa saya katakan, Anda belum tahu? Sangat menarik saya tiba-tiba menjadi sangat sadar akan apa yang saya katakan, bukan? Karena ada sesuatu tentang apa yang saya katakan itu menjadi cerita untuk dunia luar. Apa pun yang saya katakan, saya telah menemukan, menimbulkan lebih banyak pertanyaan," kata Tom kepada Majalah Empire

Tamasya terakhir Craig sebagai Bond, "No Time to Die", dijadwalkan tayang perdana pada April 2020 tetapi ditunda beberapa kali di tengah pandemi. Saat ini dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada 30 September 2021.

Dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (16/4), Rege-Jean Page sebelumnya mengaku tersanjung dengan rumor 007 tersebut.

"Saya pikir mungkin ada unsur penerjemahan budaya yang harus dilakukan di sini," katanya.

"Seperti jika Anda orang Inggris, dan Anda melakukan sesuatu yang terkenal, yang dianggap baik oleh orang, lalu orang mulai mengucapkan kata 'B' (Bond). Ini seperti lencana prestasi, Anda mendapatkan kata 'B' lencana prestasi," sambungnya.

"Tapi menurut saya tidak lebih dari itu. Saya sangat, sangat senang memiliki lencana. Saya senang berada di perusahaan yang luar biasa dengan orang-orang yang memiliki lencana. Tapi itu lencana," ujarnya.

Idris Elba juga menjawab dengan baik.

"Bukankah 007 seharusnya tampan? Senang kamu mengira aku punya kesempatan!," kata Elba.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi