Russell Crowe Berperan Sebagai Zeus di 'Thor: Love And Thunder'

Russell Crowe Berperan Sebagai Zeus di 'Thor: Love And Thunder'
Russell Crowe (Aceshowbiz/WENN)

Analisadaily.com, Wellington - Russell Crowe membuat pernyataan resmi tentang keterlibatannya dalam "Thor: Love and Thunder" yang akan datang. Dalam wawancara baru di sebuah acara radio Australia, aktor ini mengungkapkan, ia akan bergabung dengan para pemeran film Marvel yang akan datang sebagai Olympian God Zeus.

"Sekarang, saya akan naik sepeda, saya akan naik ke studio Disney-Fox dan sekitar jam 9:15, saya akan menjadi Zeus di Thor 4. Ini hari terakhirku bertema Zeus," kata Crowe sebelum mengakhiri wawancara pada hari Kamis, 22 April.

Namun dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (23/4), baik perwakilan Russell maupun Disney belum mengomentari masalah ini.

Laporan kemunculan Russell di film tersebut pertama kali muncul bulan lalu saat Deadline menggambarkan peran tersebut sebagai cameo yang menyenangkan. Jika perannya sebagai Zeus dikonfirmasi secara resmi, aktor "Gladiator" tersebut akan bergabung dengan para pemeran termasuk Natalie Portman, yang akan mengulangi perannya sebagai Jane Foster, dan Christian Bale yang akan berperan sebagai penjahat film tersebut.

Anggota pemeran Tessa Thompson, yang kembali sebagai Valkyrie, mengkonfirmasi casting pada bulan Maret dengan mengatakan, Christian Bale akan memainkan penjahat kami, yang akan menjadi luar biasa.

Dalam komik Marvel, Zeus digambarkan sebagai raja Olimpiade. Mirip dengan Asgardian Thor yang diambil dari mitologi Norse, Olympians adalah sekelompok karakter yang terinspirasi oleh mitologi Yunani. Karakter tersebut telah dikenal untuk bertarung melawan dan bersama Thor.

Angsuran keempat dari seri film "Thor" akan menampilkan Taika Waititi kembali sebagai sutradara dengan Chris Hemsworth mengulangi perannya sebagai karakter utama alias God of Thunder. Juga kembali ke film adalah Jaimie Alexander yang akan memerankan Sif sekali lagi.

Juga dilaporkan bahwa Chris Pratt , Pom Klementieff , Karen Gillan dan Sean Gunn juga terlihat di lokasi syuting. Sementara itu, Matt Damon , Sam Neill , Luke Hemsworth, dan Melissa McCarthy diduga akan tampil sebagai cameo.

Film ini dijadwalkan tayang pada 6 Mei 2022 di Amerika Serikat.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi