Kemeriahan SPEKTRA FAIR Virtual untuk Warga Medan, Edisi Khusus Ramadan

Kemeriahan SPEKTRA FAIR Virtual untuk Warga Medan, Edisi Khusus Ramadan
SPEKTRA FAIR Virtual (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan – Spesial di Bulan Ramadhan, SPEKTRA FAIR Virtual salah satu kegiatan bulanan FIFGROUP hadir di Kota Medan dan 29 kota besar Indonesia lainnya.

Kota beruntung lainnya yang juga disambangi adalah Pontianak, Sintang, Ketapang, Makassar, Banjarmasin, Martapura, Palangkaraya, Padang, Bukit Tinggi, Tanggerang, Binjai, Bengkulu, Lubuk Linggau, Bandung, Garut, Tasikmalaya, Cirebon, Karawang, Indramayu, Kediri, Madiun, Blitar, Jombang, Mojokerto, Bogor, Cianjur, Sukabumi, Nganjuk, dan Tulung Agung.

Kegiatan yang memberikan berbagai program pembiayaan khusus akan diadakan secara virtual mulai tanggal 24 April 2021 hingga 2 Mei 2021 secara serentak. Event ini menjadi salah satu rangkaian acara dalam menyambut HUT FIFGROUP ke-32.

CEO FIFGROUP, Margono Tanuwijaya berharap, event virtual ini dapat mengakomodasi impian masyarakat secara kredit dengan sistem transaksi yang aman dan nyaman.

“Seperti yang kita ketahui, program ini tampil dengan konsep pameran virtual interaktif,” kata Margono, Selasa (27/4).

Astra Multifinance President Director (SPEKTRA), Ardian Prasetya, menambahkan, terjadi peningkatan permintaan kredit setiap bulannya. Antusiasme ini tentunya tidak akan dilewatkan.

“Kami akan terus berusaha memberikan yang terbaik bagi,” kata Ardian.

Kepala Wilayah Sumatera Utara 1, Elfri Vincent Laksana Siringoringo, menghimbau seluruh penduduk Kota Medan jangan sampai melewatkan momen khusus ini.

“Segera wujudkan impian Anda dengan langsung kunjungi website SPEKTRA FAIR,” ujarnya.

MPF Marketing Head Sumatera Utara 1, Pesta Krishi Exaudi Hutapea, menambahkan SPEKTRA FAIR adalah bentuk persembahan, khususnya di bulan Ramadan untuk memberikan solusi pembiayaan ke masyarakat.

“Tentunya berkualitas dengan sejumlah keuntungan yang dapat diraih,” tandasnya.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi