Schwarzenegger Jelaskan Alasan Tidak Mendukung Trump

Schwarzenegger Jelaskan Alasan Tidak Mendukung Trump
Arnold Schwarzenegger dan Donald Trump (Aceshowbiz/WENN)

Analisadaily.com, California - Arnold Schwarzenegger menolak untuk mendukung Donald Trump sebagai presiden karena sikapnya mengenai lingkungan.

"Donald adalah seorang teman lama. Dia adalah salah satu orang pertama yang datang dan mendukung saya ketika saya mencalonkan diri sebagai gubernur. Tapi saya tidak menerima uangnya karena dia bekerja di industri game, dan kami tidak menerima uang game. Dan saya tidak mendukung dia atau membantunya dengan kampanyenya karena sikap lingkungannya," kata mantan Gubernur California itu.

"Ketika saya mendengar pidatonya tentang mengembalikan batu bara dan bahan bakar fosil, saya berkata, 'Ini seperti mengembalikan Blockbuster.' Ini akan mundur. Saya berkata, Yang harus Anda lakukan adalah meniru California," tutur Arnold dilansir dari Aceshowbiz, Minggu (9/5).

Meski aktor itu adalah seorang gubernur Republik, dia bersikeras tidak memperhatikan polaritas politik.

"Saya beroperasi dengan pikiran Eropa, dan saya juga beroperasi dengan pikiran Amerika. Itulah mengapa tidak ada yang bisa menemukan saya. Ini tidak ada hubungannya dengan 'Republik versus Demokrat.' Saya tidak pernah memperhatikan hal-hal politik ini, titik, karena menurut saya keduanya penuh c ** p," tegasnya.

Dan Arnold menjauhkan diri dari cita-cita partai saat ini.

"Ada prinsip-prinsip Republik dan itulah yang dipertahankan oleh Partai Republik saat ini. Saya menggunakan prinsip-prinsip Republik. Hanya karena seseorang mengacau, bukan berarti saya harus meninggalkan filosofi itu," tambahnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi