Guardiola Menangis Saat Membahas Kepergian Aguero

Guardiola Menangis Saat Membahas Kepergian Aguero
Pep Guardiola tampak sedih saat memberikan keterangan tentang kepergian Sergio Aguero (Marca)

Analisadaily.com, London - Pep Guardiola tidak bisa menyembunyikan rasa sedihnya ketika berbicara tentang kepergian Sergio Aguero, yang memainkan pertandingan terakhirnya saat Manchester City melawan Everton pada hari Minggu (23/5).

Pelatih City, yang baru saja membawa timnya meraih gelar Liga Premier, memuji pemain Argentina yang menyelesaikan musim kesepuluh bersama klub, dan menutup waktunya bersama klub dengan dua gol.

"Kami sangat mencintainya. Dia orang yang sangat spesial bagi kami semua. Kami tidak bisa menggantikannya. Dia selalu menunjukkan kualitasnya di sini," kata Guardiola kepada Sky Sports.

Sekitar 10.000 fans diizinkan masuk ke Etihad Stadium untuk menyaksikan tim tersebut mengangkat trofi Premier League, sesuatu yang sangat disyukuri oleh Guardiola.

Kata dia, stadion ini tidak penuh, tapi meski begitu, jauh lebih baik daripada tanpa orang.

"Semua gelar istimewa. Yang ini berbeda karena pandemi dan masalah yang kami hadapi. Itu membuatnya sangat istimewa," kata Guardiola dilansir dari Marca, Senin (24/5).

Musim masih jauh dari berakhir untuk City, karena masih akan bermain final Liga Champions melawan Chelsea akan datang.

Guardiola menilai, ii adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi klub ini.

"Ini akan menjadi pertama kalinya kami di final Liga Champions dan kami akan memberikan segalanya untuk mencoba menang," tegasnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi