Polisi Tangkap Kolor Ijo yang Viral di Medsos

Polisi Tangkap Kolor Ijo yang Viral di Medsos
Polisi tangkap Kolor Ijo yang giral di media sosial beberapa waktu lalu (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Pihak kepolisian dari Satuan Reserse Kriminal Polres Binjai menangkap Kolor Ijo yang viral di media sosial.

Dalam melakukan aksinya, pelaku berupaya masuk ke sebuah rumah ‎warga di Desa Sendang Rejo, Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat, Minggu (23/5) sekitar pukul 04.30 WIB.

Sang Kolor Ijo bernama Mika Sanjaya alias Jaya, warga Jalan Bhakti Desa Sidomulyo, Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat. Ia ditangkap polisi sesuai ciri-ciri fisik pelaku dengan video rekamanan CCTV di rumah korban.

"‎Pelaku mengakui ketika masuk rumah korban dalam keadaan telanjang atau bugil, dan mengikat kepalanya dengan kaos baju berwarna oranye," kata Kasubag Humas Polres Binjai, AKP Siswanto Ginting, Rabu (2/6).

Kepada polisi, Jaya mengaku sudah dua kali melakukan hal serupa. Pertama kali ‎di Lingkungan X, Kelurahan cengkeh Turi, Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai. Hal itu, dilakukan pelaku karena di bawah pengaruh minuman keras.

"Pelaku mengakui dan menerangkan bahwa ia mempunyai sifat dan kebiasaan buruk. Setelah minum tuak, lalu berusaha mengintip perempuan yang sedang tertidur," jelas Siswanto.

Proses hukum tidak dilanjutkan. Karena antara pelaku dan korban diselesaikan secara kekeluargaan. Namun Jaya dan keluarga harus pindah dari rumah mereka ‎di Desa Sidomulyo.

"‎Pelaku tidak diperbolehkan bertempat tinggal di situ, disuruh pindah," tandas Siswanto.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi