Tom Berharap Industri Teater Bangkit Kembali

Tom Berharap Industri Teater Bangkit Kembali
Tom Hiddleston (WENN/Joseph Marzullo)

Analisadaily.com, London - Tom Hiddleston sangat ingin melihat industri teater Inggris bangkit kembali.

Aktor berusia 40 tahun ini memulai karirnya di teater sebelum terjun ke Hollywood, tetapi ia sekarang ingin melihat industri kembali normal, setelah ditutup di tengah pandemi virus Corona.

"Hati saya untuk semua orang yang bekerja di teater dan di bioskop. Harapan besar saya adalah itu akan kembali dengan lebih banyak perayaan dan kepositifan. Saya tidak sabar menunggu," ujar Tom.

Tom telah mengulang peran Loki , dari film Marvel, untuk serial TV baru di Disney+ dan dia mengakui bahwa mendapatkan peran tersebut pada tahun 2011 adalah momen yang mengubah hidup.

"Saya sangat suka memerankannya. Dia adalah karakter yang menyenangkan dan kompleks," katanya kepada BBC Radio 1 dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (11/6).

Baru-baru ini, Loki dikonfirmasi sebagai gender fluid dalam klip promosi dan Tom senang telah membahas masalah ini dalam serial TV baru.

"Loki selalu cair, seseorang yang melintasi batas dan tidak dapat diprediksi dan lincah. Saya sangat senang kami bisa menyentuhnya di seri ini. Merupakan hak istimewa yang luar biasa untuk bisa menjelajahi siapa dia dengan cara yang berbeda," ujarnya.

Serial Disney+ yang baru berhenti syuting selama lima bulan karena pandemi Corona, dan dia mengakui, krisis kesehatan yang sedang berlangsung telah menimbulkan tantangan besar bagi industri.

Aktor kelahiran London ini juga berterima kasih kepada orang-orang di belakang layar, yang bekerja dengan rajin untuk memastikan lokasi syuting menjadi ruang kerja yang aman.

"Ada banyak orang di belakang layar yang menghabiskan sebagian besar bulan-bulan itu mencoba menciptakan lingkungan yang aman, di mana kita semua bisa kembali bekerja dan menyelesaikan hal yang kita mulai ini," tambahnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi