Juventus Melirik Sosok Pengganti Ronaldo

Juventus Melirik Sosok Pengganti Ronaldo
Antoine Griezmann (Net)

Analisadaily.com, Turin - Hasil yang tidak memuaskan musim ini membuat Cristiano Ronaldo berencana meninggalkan Juventus.

Si Nyonya Tua yang merajai Serie A selama sembilan musim berturut-turut, justru terpuruk di posisi empat klasemen akhir musim 2020/21 dengan selisih 13 poin dari sang juara, Inter Milan.

Sementara langkah mereka di Liga Champions hanya sampai babak 16 besar setelah ditaklukan FC Porto.

Kegagalan-kegagalan tersebut yang kemudian membuat Ronaldo ingin mencari klub baru demi meraih prestasi di penghujung kariernya.

Sebagai langkah antisipasi, Massimiliano Allegri langsung mengincar sejumlah pemain untuk menggantikan posisi bintang asal Portugal itu.

Salah satu yang paling diminati Allegri adalah Antoine Griezmann. Apalagi Barcelona juga berencana melepasnya sebagai bagian dari perombakan skuat.

Menurut laporan SportsMole, Minggu (13/6), Barca ingin menjual striker berusia 30 tahun itu karena gajinya terlalu tinggi. Sementara kondisi keuangan klub sedang tidak stabil akibat pandemi Covid-19.

Padahal performanya musim ini cukup menjanjikan. Dia sukses mencetak 20 gol dan memberi 12 assist di semua kompetisi. Sedangkan kontraknya di Camp Nou masih ada tiga tahun lagi.

(EAL)

Baca Juga

Rekomendasi