Alvaro Morata Dibela Setelah Gagal Mencetak Gol

Alvaro Morata Dibela Setelah Gagal Mencetak Gol
Striker Spanyol, Alvaro Morata. (Marca/ Chema Rey)

Analisadaily.com, Spanyol - Aymeric Laporte membela rekan setimnya Alvaro Morata, yang gagal mencetak gol setelah Spanyol bermain imbang 0-0 melawan Swedia di penyisihan grup EURO 2020 di Stadion Olimpiade Sevilla, Selasa (15/6) dini hari tadi.

Morata melewatkan peluang besar di babak pertama dan menerima lebih banyak peluit dan ejekan dari pendukungnya sendiri, dan bukan untuk pertama kalinya musim panas ini.

"Siul bukanlah hal baru. Tidak ada yang meragukan striker seperti Alvaro, yang telah menunjukkan begitu banyak. Memang benar dia tidak memiliki malam yang sukses tetapi dalam beberapa pertandingan berikutnya dia akan menutup mulut orang," kata Laporte.

“Kami kehilangan satu gol hari ini, tetapi suatu hari kami akan mencetak lima. Kami tidak khawatir tentang memiliki striker top, hanya hari ini itu tidak berjalan sesuai keinginan kami tetapi itu akan terjadi di permainan lain," tuturnya.

"Orang-orang bisa gugup, tetapi kami telah membuktikan diri sebagai tim yang kuat dengan bola dan tidak ada yang ingin menang lebih dari kami," sambung Laporta dilansir dari Marca, Selasa (15/7).

Namun, hasilnya mengecewakan dan bek Manchester City tidak bisa membantahnya.

"Ada perasaan buruk. Kami bermain bagus, mendominasi untuk banyak hal dan kami memiliki peluang. Tapi kami harus memikirkan dua pertandingan berikutnya dan berusaha lebih baik. Jika kami memainkan 10 pertandingan seperti ini, maka kami akan memenangkan sembilan diantaranya. Kali ini kami bermain imbang," tambahnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi