TMMD 111 Kodim 0204/DS Resmi Dibuka

Bupati Deli Serdang: TMMD Kokohkan Kemanunggalan TNI-Rakyat

Bupati Deli Serdang: TMMD Kokohkan Kemanunggalan TNI-Rakyat
Bupati Deli Serdang, Ashari Tambunan, diabadikan bersama Dandim 0204/DS, Wakil Bupati Deli Serdang, Danrem 022/PT, Kapolresta Deli Serdang dan Kajari Lubuk Pakam usai upacara pembukaan TMMD ke-111 TA 2021 (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Lubuk Pakam - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 TA 2021 Kodim 0204/DS secara resmi dibuka Bupati Deli Serdang, Ashari Tambunan, di Pendopo Kantor Bupati Deli Serdang di Lubuk Pakam, Selasa (15/6).

TMMD merupakan program lintas sektoral yang tahun ini mengangkat tema "TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri".

"Saya sangat berterima kasih kepada TNI AD melalui Kodim 0204/DS, Korem 022/PT, Kodam I/BB yang telah memilih salah satu desa terpencil di wilayah kami sebagai lokasi pelaksanaan TMMD," kata Ashari Tambunan.

Menurutnya pelaksanaan TMMD ini merupakan wadah yang akan mengeratkan kemanunggalan TNI dengan rakyat bersama pemerintah daerah dan instansi terkait.

Kegiatan ini diharapkan bisa menciptakan keharmonisan, kerja sama dan kebersamaan guna mencapai sasaran yang diharapkan, yakni meningkatkan kesejahteraan rakyat di pelosok desa.

"Pada kesempatan yang baik ini, saya mengajak semua pihak untuk mendukung penuh dan turut serta memberikan kontribusi positifnya agar hasil TMMD ini mencapai progres pembangunan yang diharapkan," ujarnya.

Di akhir arahannya, Ashari Tambunan meminta kepada kepala desa maupun kepala dusun di lokasi sasaran fisik agar memanfaatkan dan merawat hasil pekerjaan TMMD sehingga visi misi Kabupaten Deli Serdang bisa diwujudkan lebih cepat.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Deli Serdang Ali Yusuf Siregar, Danrem 022/PT Kolonel Inf. Asep Nugraha, Dandim 0204/DS yang juga Dansatgas TMMD Letkol Kav. Jackie Yudhantara, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol. Yemi Mandagi, Kajari Lubuk Pakam Jabal Nur dan Kasdim 0204/DS, Mayor Inf. Toto Triyanto.

(FEL/KAH/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi