Bangun Sinergisitas, PKS dan Nasdem Deliserdang Silaturahmi Kebangsaan

Bangun Sinergisitas, PKS dan Nasdem Deliserdang Silaturahmi Kebangsaan
Ketua Nasdem Deliserdang HMA Yusuf Siregar didampingi waka dan sekretaris foto bersama. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Lubukpakam - Partai Nasdem Deliserdang dan PKS merencanakan pertemuan semua partai koalisi pemerintah. Tujuannya agar terjalin komunikasi dan silaturahmi yang baik antara sesama pengurus partai di daerah itu.

“Terkait semua rencana dan niat tulus ini, nantinya kita matangkan dan kita bahas bersama lebih lanjut,” ungkap Yusuf Siregar saat menerima kunjungan ‘Silaturahmi Kebangsaan’ Pengurus DPD PKS Deliserdang di Kanotr Wabup Deliserdang, Lubukpakam, Rabu (16/6) pagi.

Pada silaturahmi itu, ia memberikan apresiasi positif. Semestinya semua pengurus partai di kabupaten itu memang saling membuka diri dan bekerjasama demi mendukung program pembangunan. Terlebih pembangunan yang tengah berlangsung dalam mewujudkan visi dan misi menyejahterakan masyarakat.

Didampingi Sekretaris Kuzu SW Tarigan dan Waka Fery Andi, dan pengurus lainnya, Yusuf Siregar yang juga Wabup Deliserdang itu, sangat berterimakasih atas dukungan yang diberikan PKS terhadap pemerintahan setempat selama kepemimpinan Bupati H Ashari Tambunan dan dirinya.

Menurutnya, ‘Silaturahmi Kebangsaan’ yang menjadi agenda dan sudah terjalin antara kedua partai tersebut di tingkat nasional, merupakan kewajiban para pengurus partai jajaran di bawahnya. Sehingga diharapkan kolaborasi antarpartai dapat seiring untuk memajukan kabupaten itu.

Ketum DPD PKS Deliserdang Junaidi Parapat SE didampingi Sekum Abdurrahman Pasaribu SE, Kabid Kaderisasi Fitri Gustiana, Anggota Fraksi DPRD Deliserdang M Darwis Batubara, dan pengurus lainnya, dalam silaturahmi itu memperkenalkan unsur pengurus PKS yang turut hadir. Dikatakannya, silaturahmi tersebut bertujuan untuk membangun sinergisitas dengan partai politik setingkat yang muaranya demi kemajuan pembangunan kabupaten itu.

Silaturahmi kebangsaan merupakan agenda nasional PKS yang sudah dimulai di tingkat pusat, dimulai saat DPP PKS mengunjungi DPP Nasdem. Menjadi kelaziman hal itu diteruskan di tingkat DPW hingga ke tingkat DPD.

“Semestinya agenda ini sudah dimulai seusai munas dan pelantikan DPW serta DPD Desember tahun lalu. Namun karena pandemi Covid-19 tengah memuncak, maka pelatikan dilakukan melalui secara daring,” imbuh Junaidi Parapat.

Di akhir pertemuan, Yusuf Siregar berjanji akan membalas kunjungan itu ke kantor DPD PKS Deliserdang dalam waktu dekat. Pertemuan juga membahas sejumlah isu yang berkembang lainnya.

(BR)

Baca Juga

Rekomendasi