Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Langkat Bagikan 5.000 Masker

Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Langkat Bagikan 5.000 Masker
Pembagian masker yang diinisiasi Polres Langkat (Analisadaily/Hery Putra Ginting)

Analisadaily.com, Stabat - Polres Langkat membagikan 5.000 masker kepada masyarakat, pedagang dan pengguna jalan di Simpang Bupati dan Pajak Baru Stabat, Jumat (9/7).

Pembagian langsung dipimpin Kapolres Langkat, AKBP Danu Pamungkas Totok, didampingi Asisten II Ekbang Hermansyah yang mewakili Bupati Langkat, Terbit Rencana PA.

"Pembagian masker ini merupakan salah satu upaya untuk mengedukasi masyarakat agar tidak pernah bosan menerapkan rokes sebelum pandemi berakhir," kata Hermansyah.

Menurutnya pembagian masker ini selain untuk menghambat laju penyembaran Covid-19 juga dapat membantu masyarakat menerapkan protokol kesehatan yang disiplin dalam prilaku hidup keseharian.

Ikut serta melakukan pembagian masker Junio yang mewakili Kajari Langkat, Danramil 07 Kapten Arh. Irohman Harahap yang mewakili Dandim 0203/Langkat serta Wakapolres Langkat, AKBP Khairil Sani.

Selain itu tampak juga Kabag Ops Polres Langkat Kompol M. Arif Batubara, Ketua MUI Langkat Zulkifli Ahmad Dian dan Ketua Bhayangkari Cabang Langkat.

(HPG/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi