Setelah Istri, Anwar Fuady Kehilangan Anak Karena Covid-19

Setelah Istri, Anwar Fuady Kehilangan Anak Karena Covid-19
Anwar Fuady (Net)

Analisadaily.com, Tangerang - Setelah istri, aktor Anwar Fuady kembali kehilangan putra sulungnya akibat terinfeksi virus corona (Covid-19).

Ferry Senapati Bin Anwar Fuady (49) meninggal dunia Rabu (21/7) pukul 13.41 di Rumah Sakit Bhakti Asih, Ciledug, Tanggerang Selatan, Banten.

Pemakaman Ferry dilaksanakan sore ini juga di TPU Yapera Ciledug dengan protokol Covid-19. Makamnya berdampingan dengan makam sang ibu, Farida Fuady, yang meninggal Minggu (18/7) pagi.

"Mohon doanya, saya kena musibah beruntun ini. Dalam seminggu, istri dan anak meninggalkan kami," ucap Anwar terbata-bata mengabarkan lewat sambungan telepon.

Almarhum Ferry meninggalkan seorang istri, tujuh anak dan satu cucu. Istrinya juga terpapar Covid-19 dan saat ini masih dirawat di rumah sakit.

Sebelumnya istri Anwar Fuady, Farida Fuady, menghembuskan napas terakhir, Minggu ( 19/7) pukul 04.40 WIB di Ruang UGD RS Ciputra, Jakarta Barat.

"Sewaktu ibunya positif Covid-19 minggu lalu, kami sekeluarga memeriksakan diri dengan tes swab antigen. Hasil pemeriksaan, semua negatif. Tapi dua hari sebelum ibunya meninggal, Ferry merasakan gejala badannya meriang dan batuk-batuk," kenang Anwar.

Kemudian pada Selasa (20/7), karena tidak tahan lagi Ferry pun dibawa ke RS Bhakti Asih. Hasil tes swab PCR mendeteksi positif Covid-19. Namun baru satu malam menginap di rumah sakit, nyawanya tak tertolong.

"Kami pun memeriksakan kesehatan ulang semua anak dan cucunya Ferry. Alhamdulilah hasil negatif," ungkap Anwar.

(HERS/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi