Kejari Padang Lawas Siap Bertransformasi Menjadi Instansi Unggul

Kejari Padang Lawas Siap Bertransformasi Menjadi Instansi Unggul
Kajari Padang Lawas, Teuku Herizal, memberikan nasi tumpeng kepada pegawai termuda di Kejari Palas (Analisadaily/Atas Siregar)

Analisadaily.com, Sibuhuan - Kejaksaan Negeri (Kejari) Padang Lawas melaksanakan peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 61 tahun 2021 melalui zoom meeting di Aula Kejari Palas, Sibuhuan, Kamis (22/7).

Hari Bhakti Adhyaksa ke 61 mengangkat tema "Berkarya Untuk Bangsa" dengan tujuan terus bergerak dan berkarya lebih sungguh-sungguh dalam memenuhi pengabdian terhadap masyarakat, bangsa dan negara dalam setiap upaya membangkitkan semangat persatuan dan kesatuan.

Kepala Kejaksaan Negeri Padang Lawas, Teuku Herizal, mengatakan pihaknya memiliki komitmen untuk bertransformasi menjadi instansi yang unggul dalam pembangunan budaya integritas dan terdepan dalam setiap penegakan hukum melalui internalisasi nilai-nilai profesional, religius dan integritas.

Usai upacara peringatan Hari Bhakti Adhyaksa, acara dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng secara serentak yang dilakukan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Palas Teuku Herizal dan diberikan kepada pegawai termuda atas nama Anak Agung Gede Mayun Pratama Putra dan pegawai tertua atas nama Rosmawar Hasibuan.

Selanjutnya Teuku Herizal foto bersama dengan seluruh pegawai yang mengikuti upacara tersebut. Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa HBA tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan dan penanggulangan penularan Covid-19.

Sementara Wakil Bupati Palas, Ahmad Zarnawi Pasaribu, mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa. Dia berharap ke depan akan terbangun sinergitas antara Pemkab Palas dengan Kejari Palas.

"Kiranya momen ini bisa meningkatkan sinergitas antara forkopimda," kata Zarnawi.

Turut hadir dalam kegiatan itu Ketua DPRD Palas Amran Pikal Siregar, Kapolres Palas AKBP Jarot Yhsfiq dan Ketua Pengadilan Negeri Palas.

(ATS/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi