Wakil Bupati Langkat Minta Satpol PP Terus Awasi Prokes

Wakil Bupati Langkat Minta Satpol PP Terus Awasi Prokes
Wakil Bupati Langkat, Syah Afandin (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Stabat - Wakil Bupati Langkat, Syah Afandin, menginstruksikan kepada Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) serta instansi terkait untuk terus menghimbau dan mengawasi penerapan prokes Covid-19 serta pelaksanaan PPKM.

“Saya minta kepada Satpol PP dan instansi terkait agar selalu mengimbau dan mengawasi penerapan prokes, serta pelaksanaan PPKM,” ujar Afandin di Stabat, Senin (26/7).

“Jika diperlukan melakukan penindakan, lakukan saja. Namun diminta untuk tetap mengedepankan upaya persuasif, baik saat menindak kegiatan yang menghimpun massa, acara hajatan tertentu, maupun lokasi wisata,” lanjutnya.

Afandin juga mengajak untuk terus lakukan edukasi dengan keterlibatan dinas kesehatan, BPBD, maupun dinas pariwisata, agar kerja yang dilakukan dapat terukur dan terarah pada pelaksanaan penanganan kasus Covid-19 di Langkat.

Wabup juga mengingatkan kepada seluruh dinas dan instansi, agar menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik, serta memaksimalkan sumber daya yang ada agar selalu siap memberikan pelayanan kepada masyarakat kapanpun dibutuhkan di tengah pandemi.

“Saya harap kepada seluruh ASN untuk terus tingkatkan imunitas, semangat dalam pengabdian kepada masyarakat, dan cinta tanah air,” pungkasnya.

(HPG/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi