Bupati Lepas Paskibraka Provinsi Sumut Perwakilan Batubara

Bupati Lepas Paskibraka Provinsi Sumut Perwakilan Batubara
Bupati Zahir melepas Paskibraka Provinsi Sumut perwakilan Batubara (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Batubara - Keberhasilan siswa Ahmad Rifasa dari SMK Negeri 1 Talawi dan Siti Rahayu Ningsih dari SMK Citra Abdi Negoro Perk. Sei Bejangkar menjadi anggota Paskibraka Provinsi Sumatera Utara Sumut) mewakili Kabupaten Batubara dinilai sangat membanggakan.

Hal itu disampaikan Bupati Batubara, Zahir, didampingi Kepala Dinas Porapar Kabupaten Batubara saat melepas keberangkatan Ahmad dan Siti yang akan mengikuti pemusatan latihan Paskibraka di Medan.

“Ini prestasi hebat yang membuat saya dan masyarakat Batubara bangga. Sebab, untuk bisa lolos jadi anggota Paskibraka tingkat Provinsi Sumatera Utara, butuh tahapan seleksi yang ketat dan diikuti ratusan pesaing,” kata Bupati Zahir, di Aula Rumah Dinas Bupati Batubara, di Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Jumat (30/7).

Pada kesempatan itu, Zahir menyampaikan beberapa pesan pada Ahmad dan Siti, antara lain agar mengikuti latihan dengan serius, menjaga kesehatan dan tetap taat pada prokes, karena masih di masa pandemi Covid-19. Serta dapat menjaga nama baik Kabupaten Batubara di Provinsi Sumut.

“Patuhi instruksi yang diberikan selama pemusatan latihan. Tunjukkan kemampuan terbaikmu, kita orang kampung tapi bukan kampungan. Kami seluruh masyarakat Batubara ikut mendoakan, semoga Ahmad dan Siti bisa sukses saat bertugas dalam upacara HUT RI ke 76 Tahun 2021, di Medan nantinya,” ujar Zahir.

(AP/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi