Matt Damon Menangis Melihat Pemutaran 'Stillwater'

Matt Damon Menangis Melihat Pemutaran 'Stillwater'
Matt Damon (Aceshowbiz)

Analisadaily.com, Perancis - Matt Damon menunjukkan sikap yang amat emosional saat ia kembali ke layar bioskop untuk melihat pemutaran perdana film barunya "Stillwater" di Festival Film Cannes.

Saat itu ia duduk bersama para tamu untuk melihat film pertama kalinya sejak pandemi virus Corona. Sebuah video dari dalam teater menunjukkan dia dan para pemain menerima tepuk tangan meriah selama lima menit, selama waktu itu dia menjadi emosional melihat begitu banyak orang memadati teater lagi.

"Perasaan berada di bioskop lagi dan betapa aku merindukan itu, dan mengapa kami melakukan itu," kata Damon, yang menangis saat menyaksikan pemutaran film pertamanya

"Itu adalah pengingat yang bagus, bahwa kita harus pergi sebagai komunitas orang asing dan mematikan lampu dan memiliki pengalaman ini pada saat yang sama bersama-sama," ujarnya kepada Variety dilansir dari Aceshowbiz, Minggu (1/8).

"Ada sesuatu yang indah dan berharga tentang itu. Saya agak kewalahan pada saat itu karena saya tidak melakukannya selama hampir dua tahun. Itu luar biasa. Saya senang. Saya sangat tersentuh olehnya," tuturnya.

"Stillwater" juga didukung Camille Cottin dan Abigail Breslin.

Film ini keluar di bioskop hanya sebulan setelah film baru Damon lainnya "No Sudden Move" dirilis di layanan streaming. Film thriller kejahatan dibintangi Don Cheadle, Benicio del Toro, David Harbor, dan Jon Hamm sementara Matt Damon memiliki peran yang tidak disebutkan.

Penggambaran Jason Bourne juga akan bertemu kembali dengan sahabatnya Ben Affleck dalam drama sejarah "The Last Duel" dan tampil sebagai bintang tamu di "Thor: Love and Thunder".

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi