Putri Nicole Kidman Berusia 13 Tahun Sudah Divaksinasi Covid-19

Putri Nicole Kidman Berusia 13 Tahun Sudah Divaksinasi Covid-19
Keith Urban dan Nicole Kidman (Aceshowbiz/Instagram)

Analisadaily.com, Sydney - Putri Nicole Kidman dan Keith Urban telah divaksinasi Covid-19. Penyanyi country itu menyampaikannya saat wawancara di acara "The Kyle and Jackie O Show" Australia pada Jumat (13/8). Putrinya yang berusia 13 tahun mendapatkan vaksin Pfizer awal tahun 2021.

"Nic dan saya sama-sama mendapat vaxx pada bulan April, kami berada di Amerika pada saat itu. Bahkan hari Minggu, anak kami yang berusia 13 tahun, ketika dia memenuhi syarat, dia mendapatkannya," kata Keith dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (14/8).

Ketika pembawa acara Kyle Sandilands bertanya apakah Sunday khawatir dengan suntikan tersebut.

"Ini seperti suntikan flu. Mereka tahu mereka mendapatkannya, mereka melihat manfaatnya di dalamnya. Semua teman-temannya (hari Minggu) mengalaminya," ujarnya.

Regulator obat Australia, Therapeutic Goods Administration, menyetujui vaksin Pfizer Covid untuk anak-anak berusia 12 hingga 15 tahun pada Juli lalu. Nicole dan Keith juga orang tua dari putri 10 tahun Faith.

Nicole sebelumnya berbicara tentang home-schooling anak-anaknya di tengah pandemi.

"Anak-anak kami - karena kami bepergian, dan kami tidak akan berpisah - terbiasa harus belajar online," jelasnya.

Bagaimanapun, anak-anak masih berjuang selama penguncian.

"Jarak sosial sangat sulit bagi mereka. Mereka bekerja melalui emosi. Untuk anak berusia 12 tahun, ini tentang tidak dapat mengakses teman dengan mudah, itu adalah semua hal yang akan dialami setiap orang tua," lanjutnya.

"Dan kemudian, ada anak berusia sembilan tahun, yang membentuk sosial. Salah satu hal tersulit adalah melihat mereka merindukan dan merindukan teman-teman mereka," tambahnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi