Lama Tidak Muncul, Cameron Diaz Putuskan Berhenti Akting

Lama Tidak Muncul, Cameron Diaz Putuskan Berhenti Akting
Cameron Diaz (Peacock)

Analisadaily.com, Sandiego - Cameron Diaz berhenti berakting untuk membuat hidupnya teratur. Aktris berusia 48 tahun, yang belum pernah muncul dalam film layar lebar sejak dia berperan sebagai Miss Hannigan di "Annie" tahun 2014 itu, memutuskan untuk mundur dari karirnya.

Karena, dia merasa kehilangan banyak bagian dari dirinya, hidup menghabiskan begitu banyak waktu dan dia ingin membuat segalanya lebih sederhana untuk dirinya sendiri.

Kevin Hart bertanya padanya di acara bincang-bincangnya "Hart to Heart" tentang apa yang memotivasinya untuk berhenti.

"Ketika Anda melakukan sesuatu pada tingkat yang sangat tinggi untuk jangka waktu yang lama, Anda harus memilah-milah diserahkan kepada orang lain," kata Cameron dilansir dari Aceshowbiz, Minggu (15/8).

Cameron mulai menyadari ketika dia berusia 40 tahun bahwa segala sesuatunya perlu diubah.

"Ada begitu banyak bagian dari hidup saya, yang tidak saya sentuh dan saya tidak kelola. Ini menyenangkan untuk dilakukan, saya menyukainya. Saya suka akting," tuturnya.

"Bagi saya, saya hanya benar-benar ingin membuat hidup saya dapat diatur. Rutinitas saya dalam sehari secara harfiah adalah apa yang dapat saya lakukan sendiri," sambungnya.

Dan aktris "The Mask", yang memiliki putri Raddix berusia 19 bulan, dengan suaminya Benji Madden, berpikir dia membuat keputusan yang tepat karena dia sekarang memiliki waktu untuk semua hal yang sebelumnya tidak ia miliki.

"Saya merasa utuh," ujarnya.

Cameron sebelumnya menjelaskan, dia berada di waktu yang berbeda dalam hidupnya sekarang dan tidak bisa lebih bahagia.

"Sekarang saya di sini dan ini adalah hal paling memuaskan yang pernah saya lakukan dalam hidup saya. Untuk memiliki keluarga dan menikah dan memiliki inti keluarga kecil kami. Itu benar-benar hal terbaik. Saya tidak memiliki apa yang diperlukan untuk membuat film apa yang perlu dibuat. Semua energi saya ada di sini," tambahnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi