Eminem Dikonfirmasi Berperan Sebagai Pengedar Narkoba

Eminem Dikonfirmasi Berperan Sebagai Pengedar Narkoba
Dua rapper terkenal, 50 Cent dan Eminem (WENN/Sheri Determan)

Analisadaily.com, Detroit - Eminem kembali berakting untuk berperan sebagai pengedar narkoba di Detroit, Michigan, yang menjadi informan FBI, Rick Wershe, Jr. dalam serial yang diproduksi 50 Cent, "Black Mafia Family".

Rapper 50 Cent menyampaikan berita itu pada Selasa (17/8). Dia mengaku tidak dapat membayangkan membuat pertunjukan tanpa rapper "Lose Yourself", yang tidak memiliki peran akting utama sejak penampilannya di "8 Mile" dua dekade lalu.

"Oh ya saya membawa anjing-anjing besar keluar. Saya tidak bisa melakukan pertunjukan yang berbasis di Detroit tanpa memasukkan legenda @eminem. Membuatnya bermain sebagai Boy Rick kulit putih di BMF, ini keluar dari sini," tulis 50 di media sosial dilansir dari Aceshowbi, Rabu (18/8).

Menurut The Wrap, Eminem akan menjadi bintang tamu dalam sebuah episode dari serial tersebut, yang diproduksi oleh 50 Cent.

"Saya merasa terhormat dan menghargai teman baik saya Em karena mendukung acara baru saya BMF," tambah 50 dalam sebuah pernyataan.

Kisah Wershe diceritakan dalam film dokumenter 2017 "White Boy" dan itu dibuat fiksi untuk film 2018 "White Boy Rick", yang dibintangi Matthew McConaughey dan Richie Merritt.

Wershe ditangkap karena kepemilikan kokain dan dijatuhi hukuman seumur hidup. Dia dibebaskan bersyarat musim panas tahun 2020, tepat berusia 50 tahun.

Sementara itu, serial baru 50 Cent terinspirasi dari kisah nyata keluarga kriminal Detroit yang dipimpin Demetrius "Big Meech" dan Terry "Southwest" Flenory.

Meech akan diperankan putra pemimpin geng, Demetrius "Lil Meech" Flenory, Jr, sementara Snoop Dogg dan La La Anthony juga mendapat peran. Serial ini dijadwalkan tayang perdana di jaringan kabel AS Starz pada 26 September 2021.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi