SSB Batubara Bertuah Wakili Sumut Bertanding ke Jawa Tengah

SSB Batubara Bertuah Wakili Sumut Bertanding ke Jawa Tengah
SSB Batubara Bertuah (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Kisaran - Putaran Liga Fosbolindo Junior League (FJL) Zona Sumatera Utara kelompok usia 13 tahun yang dimulai sejak April lalu di Stadion Mutiara Kisaran berakhir pada 15 Agustus 2021.

Ketua Sekolah Sepakbola (SSB) Batubara Bertuah, Armansyah Efendi, mengucapkan apresiasi atas kerjasama antara pengurus dan pelatihan, asisten serta campur tangan orangtua sehingga anak didik SSB Batubara Bertuah keluar sebagai juara II.

"Atas dukungan dari semua pihak, anak didik SSB Batubara Bertuah berhasil juara II pada even Liga FJL Zona Sumut," ungkap Harmansyah Efendi atai yang akrab dipanggil Armando kepada Analisadaily.com, Jumat (20/8).

Atas keberhasilan tersebut, SSB Batubara Bertuah akan mewakili Sumut mendampingi juara I untuk berlaga pada putaran nasional di Diklat Merden, Jawa Tengah, November mendatangkan.

"Saya berharap perhatian dan sokongan finansial dari Pemkab Batubara, BUMN dan swasta di wilayah Batubara untuk dapat membantu kami dalam keberangkatan SSB Batubara Bertuah ke Jawa Tengah. Selama ini kami hanya mengandalkan swadana dalam aktivitas SSB Batubara Bertuah," harapnya.

Sementara salah satu orangtua anak didik SSB Batubara Bertuah, Rudi, mengatakan siap mendukung segala kegiatan SSB Batubara Bertuah.

"Semoga SSB Batubara Bertuah bisa meraih prestasi yang lebih baik dan menumbuhkan bibit pesepakbola dari Batubara," kata Rudi.

Baca Juga

Rekomendasi