Pameran Yamaha MAXI Series Kunjungi Binjai dan Kisaran

Pameran Yamaha MAXI Series Kunjungi Binjai dan Kisaran
PT Alfa Scorpii memamerkan produk Yamaha MAXI Series di Irian Supermarket Kisaran. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Untuk mendongkrak penjualan produk Yamaha MAXI Series, PT Alfa Scorpii saat ini sedang menggelar pameran di swalayan Hypermart Binjai dan Irian Supermarket Kisaran, hingga Selasa (31/08/2021). Pameran tersebut menampilkan display unit All New Aerox 155, All New NMax Connected, Lexi, dan produk unggulan lainnya.

“Bagi para pengunjung yang sedang berbelanja kebutuhan sehari-hari, bisa mampir di stand pameran Yamaha di Hypermart Binjai dan Irian Kiaran, untuk sekedar bertanya atau pun melihat-lihat produk terbaru yang dipamerkan,” ujar Fahrizal Hamri, SPV Promotion and Motorsport PT Alfa Scorpii dalam pers rilisnya, Jumat (20/08/2021).

Fahrizal Hamri mengatakan, bagi masyarakat yang ingin memiliki kendaraan berkesan dan nyaman, All New NMax Connected bisa menjadi pilihan terbaik. "Bagi yang ingin punya penampilan berkendaraan yang berkesan dan nyaman, All New NMax pilihannya," katanya.

Pria yang lebih akrab dipanggil Ijal ini memaparkan, di sektor dapur pacu Yamaha All New NMax Connected mengusung Total New Engine Blue Core 155cc berteknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat torsi dan tenaga merata di setiap putaran mesin. Motor ini juga membawa teknologi Smart Motor Generator (SMG) sehingga starter mesin menjadi lebih halus, serta Stop & Start System (SSS) untuk mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu saat motor sedang berhenti.

Dengan mesin baru yang sarat akan teknologi tersebut, All New NMax 155 Connected dapat menghasilkan tenaga maksimum sebesar 11.3 kW/8.000rpm dan torsi maksimum sebesar 13.9 Nm/6500rpm. "Untuk sistem pengereman yang lebih optimal, motor ini juga dilengkapi dengan cakram ganda yang kuat dan kokoh di bagian ban depan serta belakang," ucap Ijal.

Ia menambahkan, All New NMAX 155 Connected dibekali lampu depan dan belakang berteknologi LED dengan Hazard Lamp yang desainnya mewarisi MAX series DNA. Untuk mendukung barang bawaan yang banyak, motor ini memiliki bagasi yang luas, dapat menyimpan helm full face berukuran XL. Multifunction Digital Speedometer dengan desain modern yang informatif serta Front Compartment tertutup yang praktis untuk menyimpan barang bawaan turut dihadirkan pada motor.

Produk Yamaha MAXI series lainnya yang dipamerkan PT Alfa Scorpii yakni All New Aerox 155 Connected. Sebagai informasi, All New Aerox 155 Connected telah memiliki fitur Y-Connect yang mampu menghubungkan smartphone pengendara dengan sepada motor melalui Bluetooth.

Dengan adanya fitur ini pengendara dapat dengan mudah mendapatkan informasi terkait notifikasi telepon dan pesan masuk di dashboard motor, informasi konsumsi bahan bakar, informasi lokasi parkir terakhir saat terhubung dengan aplikasi, rekomendasi perawatan yang menunjukan kondisi aki dan oli, notifikasi malfungsi sampai dengan fitur Revs Dashboard yang menarik bagi pengguna.

Pada sektor mesin, All New Aerox 155 Connected mengusung Total New Engine Blue Core 155cc berpendingin cairan, dilengkapi dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat torsi merata disetiap putaran mesin.

Mesin baru ini mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 11.3kW / 8.000rpm serta torsi maksimum sebesar 13.9Nm / 6.500rpm yang menjadikan All New Aerox 155 Connected memiliki performa dan Power to Weight Ratio (PWR) terbaik dikelasnnya. Untuk design, All New Aerox 155 Connected memiliki DNA Super Sport yang kuat. Hal ini dapat dilihat dari hadirnya konsep full faring pada sisi kanan dan kiri motor dengan desain yang sangat aerodinamis.

Ditambah lagi dengan desain lampu LED pada bagian depan dan belakang yang kini menjadi lebih tajam dan lebar serta dilengkapi oleh DRL (Daytime Running Light).

(BBG/JG)

Baca Juga

Rekomendasi