Daniel Craig Bintang Film dengan Bayaran Tertinggi di Dunia

Daniel Craig Bintang Film dengan Bayaran Tertinggi di Dunia
Daniel Craig dan Dwayne 'The Rock' Johnson (WENN/Instar/Mario Mitsis)

Analisadaily.com, Inggris - Daniel Craig berada di puncak daftar bintang film dengan bayaran tertinggi di tahun 2021 yang diputar di Netflix. Dalam daftar yang dirilis pada Rabu (18/8), aktor asal Inggris itu mengalahkan Dwayne "The Rock" Johnson dengan gaji $ 100 juta.

Daniel menghasilkan banyak uang dari "Knives Out 2" dan "Knives Out 3" Rian Johnson yang akan datang. Adapun pegulat yang berubah menjadi pemain film yang mendarat di tempat kedua, dia pergi dengan gaji $ 50 juta dari film aksi bertema liburan Amazon, "Red One".

Tepat di belakang pemeran utama "Jungle Cruise" adalah Will Smith dan Denzel Washington, yang keduanya memperoleh $ 40 juta untuk film mereka "King Richard" dan "The Little Things" masing-masing.

Leonardo DiCaprio dan Mark Wahlberg, sementara itu, masing-masing mencetak $30 juta untuk film Netflix "Don't Look Up" dan "Spenser Confidential".

Dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (20/8), di peringkat 6, Jennifer Lawrence mengantongi $25 juta dari "Don't Look Up".

Aktor dan aktris lain yang masuk dalam daftar 10 besar adalah Julia Roberts ($25 juta dari "Leave the World Behind"), Sandra Bullock ($20 juta dari "The Lost City of D") serta Ryan Gosling ($20 juta dari from "The Gray Man").

Chris Hemsworth dan Brad Pitt masing-masing menyamai $ 20 juta Ryan untuk "Thor: Love and Thunder" dan "Bullet Train". Michael B. Jordan, di sisi lain, memperoleh $15 juta dari "Without Remorse" sementara Tom Cruise dibayar hanya $13 juta di muka untuk membintangi "Top Gun: Maverick".

Daftar tersebut juga menunjukkan Keanu Reeves mendarat di No. 15 saat ia memperoleh $12-14 juta dari "The Matrix 4".

Bergabung dengan A-listers di atas adalah Chris Pine, yang dilaporkan memperoleh $11,5 juta dari filmnya "Dungeons & Dragons" dan Robert Pattinson, yang memperoleh $3 juta dari "The Batman".

Daftar bintang film dengan bayaran tertinggi di dunia tahun 2021:

Daniel Craig - $100 M

Dwayne "The Rock" Johnson - $50 M

Will Smith - $40 M

Denzel Washington - $40 M

Leonardo DiCaprio - $30 M

Mark Wahlberg - $30 M

Jennifer Lawrence - $25 M

Julia Roberts - $25 M

Sandra Bullock - $20 M

Ryan Gosling - $20 M

Chris Hemsworth - $20 M

Brad Pitt - $20 M

Michael B. Jordan - $15 M

Tom Cruise - $13 M

Keanu Reeves - $12-14 M

Chris Pine - $11.5 M

Robert Pattinson - $3 M

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi