Pasca Kehilangan Saudara, Edgar Desak Penggemarnya untuk Divaksin Covid-19

Pasca Kehilangan Saudara, Edgar Desak Penggemarnya untuk Divaksin Covid-19
Edgar Ramires (Aceshowbiz/Instagram)

Analisadaily.com, Amerika - Bintang "Jungle Cruise", Edgar Ramirez mendesak para penggemar untuk mendapatkan vaksinasi terhadap Covid-19, setelah ia kehilangan teman dan orang yang dicintai karena virus tersebut.

Aktor Venezuela ini mengungkapkan, bahwa Coronavirus membunuh neneknya sebulan yang lalu, Bibi Lucy dan Paman Guillermo, yang pingsan, kemudian wafat pada hari Minggu.

"Dalam waktu kurang dari 24 jam, Covid-19 telah merenggut nyawa mereka berdua," tulis Edgar dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (26/8).

"Kami belum mengumpulkan abu bibi saya ketika kami akan membakar tubuh paman saya. Baru akhir pekan ini saya kehilangan 3 kerabat karena Covid-19," tuturnya.

Ramirez, yang juga kehilangan sepupunya Rafael pada Senin, 23 Agustus, mengeluh.

"Tidak satu pun dari mereka yang telah divaksinasi. Tidak ada yang memiliki akses ke vaksin di Venezuela, tempat mereka meninggal," ujarnya.

"Sementara itu, di Amerika Serikat, sayangnya, sejumlah besar orang rela menolak vaksin yang akan diambil keluarga saya dalam sekejap, seperti jutaan orang di seluruh dunia yang tidak memiliki akses ke vaksin itu. Tidak ada orang yang memilikinya. akses ke vaksin harus mati karena Covid-19," kata dia.

"Saya mohon Anda untuk membaca posting ini dengan seksama. Ini adalah hal yang paling menyakitkan dan paling intim yang harus saya publikasikan dalam hidup saya, tetapi saya pikir penting untuk membagikannya," ajak Edgar.

Dia pum mendesak, jangan lakukan untuk diri sendiri. Lakukan untuk melindungi mereka yang rentan, mereka yang kekurangan kekebalan, dan semua orang lain yang bisa sakit parah jika terinfeksi. Mendapatkan vaksin adalah tindakan belas kasih.

Aktor tersebut membagikan video percakapan dengan Dr. Anthony Fauci, Kepala Penasihat Medis Presiden Amerika Serikat, tentang pentingnya divaksinasi.

"Itu adalah percakapan yang kuat, penuh dengan informasi penting," tulisnya.

"Saya juga berharap wawancara ini dapat menjadi titik awal untuk percakapan dengan orang-orang dalam hidup Anda yang ragu-ragu untuk divaksinasi. Dengan hormat saya mengundang Anda untuk mengobrol saja," ucap Edgar.

"Terakhir, saya mendorong Anda semua untuk mengikuti sains dan informasi yang benar, dan tolong, tolong, TOLONG ... Jika Anda bisa, DAPATKAN VAKSINASI, sehingga Anda dapat membantu menyelamatkan orang-orang di sekitar Anda," harapnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi