Lee Sun-kyun Meninggal Dunia di Usia 48 Tahun

Lee Sun-kyun Meninggal Dunia di Usia 48 Tahun
Aktor Song Kang-ho, Lee Sun-kyun, dan Choi Woo-shik berpose bersama dalam penayangan film "Parasite" (Gisaengchung) di Festival Film Cannes ke-72 di Cannes, Prancis, Rabu (22/5/2019) (REUTERS/Jean-Paul Pelissier)

Analisadaily.com, Jakarta - Aktor Korea Selatan Lee Sun-kyun telah meninggal di usia ke-48 tahun setelah dikonfirmasi oleh polisi Seoul, Korea Selatan dan diduga penyebab kematiannya karena bunuh diri.

Dilansir dari Antara, mengutip Soompi, Rabu (27/12), Kantor Polisi Seoul Seongbuk, Korea Selatan melaporkan mereka telah menemukan seorang pria yang tidak sadar di dalam mobil yang diparkir di sebuah taman di Seoul.

Mereka telah pergi ke lokasi setelah menerima panggilan darurat dari seorang wanita yang mengatakan suaminya telah meninggalkan rumah setelah menulis catatan yang terlihat seperti pesan terakhir sebelum bunuh diri.

"Identitasnya telah dikonfirmasi,” kata pihak kepolisian keesokan paginya menanggapi laporan bahwa pria yang dimaksud adalah Lee Sun-kyun.

Polisi juga mengatakan telah menemukan bukti briket arang menyala di dalam mobil Lee Sun-kyun dan menunjukkan bahwa kematiannya diduga kuat karena bunuh diri.

Sejak Oktober lalu, Lee Sun-kyun telah diselidiki oleh polisi atas tuduhan penggunaan narkoba ilegal. Hingga kini, kasus tersebut masih bergulir dan belum diketahui apakah kasus ini masih akan berlanjut atau tidak, usai kabar kematian Lee Sun-kyun.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi