PWI Pematangsiantar-Simalungun Bagikan Sembako

PWI Pematangsiantar-Simalungun Bagikan Sembako
Pengurus PWI Pematangsiantar-Simalungun membagikan sembako kepada anggota, Jumat (27/8). (Analisadaily/Fransius Hartopedi Simanjuntak)

Analisadaily.com, Siantar - Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pematangsiantar- Simalungun berbagi kasih sembako kepada anggota, Jumat (27/8).

Bantuan 51 paket sembako tersebut merupakan partisipasi sejumlah mantan pejabat yang pernah bertugas di kabupaten Simalungun dan Pematangsiantar.

Diantaranya mantan bupati Simalungun JR Saragih, mantan Kajari Simalungun Gloria Sinuhaji yang saat ini Aspidum di Kejati Jambi, mantan Kasie Pidsus Kejari Simalungun, Lukas Alexander Sinuraya yang saat ini Aspidus di Kejati Papua dan Kepala LP Narkotika Kelas II A Pematangsiantar, EP Prayer Manik.

Aspidsus Kejati Papua, Lukas Alexander Sinuraya melalui telepon mengatakan, bantuan yang diberikan jangan dilihat dari nilanya, namun lebih dari manfaatnya.

"Jika dilihat dari nilanya sangat kecil, namun diharapkan bermanfaat dan hubungan kemitraan serta persaudaraan dengan teman-teman PWI Pematangsiantar-Simalungun bisa tetap terjalin dengan baik," kata Lukas.

Ketua PWI Pematangsiantar, Surati, mengapresiasi bantuan sembako bagi para jurnalis di tengah pandemi Covid 19.

"PWI Pematangsiantar mengapresiasi perhatian para mantan pejabat yang pernah bertugas di daerah ini (Pematangsiantar-Simalungun), masih ingat kepada para wartawan sebagai mitranya, apalagi di tengah pandemi Covid 19 bantuan yang diberikan sangat bermanfaat", ujar Surati.

Ketua PWI kabupaten Simalungun, Hasuna Damanik menambahkan, bantuan sembako sangat besar artinya bagi para anggota yang menerima yang ikut terdampak Covid 19.

(FHS/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi