Kisah Sukses Selebgram Medan Anita Melalui Bisnis Salon dan Kecantikan

Kisah Sukses Selebgram Medan Anita Melalui Bisnis Salon dan Kecantikan
Selebgram Medan, Anita (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Selebgram asal Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut) Anita Tlb sukses menjadi pengusaha muda. Anita memiliki bisnis salon dan kecantikan yang diberi nama AN Beauty & Salon.

Kepada wartawan, Jumat (27/8), selebgram yang terkenal dengan konten tanya jawab (Q&A) ini memilki keinginan besar menjadi pengusaha yang berkembang dan dikenal di tengah-tengah masyarakat, khususnya warga Medan.

Anita mengatakan, awal meniti karier sebagai selebgram melalui kontennya yang mendapatkan banyak respons dari para warganet hingga membuat followers atau pengikut semakin bertambah.

“Lanjut terus itu konten, karena setiap hari banyak yang ingin pertanyaannya dijawab dengan versi logat atau cara berbicara aku,” katanya.

Lalu Anita kepikiran untuk membuka salon kecantikan. Awalnya dulu sering pergi ke salon dalam setiap minggunya, di situlah yang membuat Anita berpikir dan melihat ada peluang bisnis.

“Kenapa saya tidak membuka salon saja, tanpa pikir panjang langsung menyiapkan konsep salon dan memulainya,” ucapnya.

Salon pertama yang didirikan Anita di Medan, dan motivasinya adalah ingin memberi kebanggaan untuk orang tuanya.

“Saya juga memanfaatkan followers, di mana saya bisa menularkan dan berbagi kiat sukses dengan generasi muda, karena menurut saya kunci berkarier menekuni bidang yang kita cintai, dan konsisten,” ungkapnya.

Setelah niatan membuat orang tua bangga berjalan, paling penting adalah berbagi atau bersedekah. Karena dengan itu rezeki akan mengalir terus. Yakin dan percya kedua tips ini membuat semangat berkarya dan passionate.

“Beberapa dari AN Beauty & Salon ini diperuntukan khusus untuk kaum hawa. Saya juga mempunyai progres untuk membuka cabang di Pekanbaru,” tandasnya.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi