Konjen Malaysia dan Konsul Timor Leste Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19

Konjen Malaysia dan Konsul Timor Leste Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19
Kapolres Belawan, AKBP Dayan, menerima bantuan sembako yang diberikan Konjen Malaysia dan Konsul Timor Leste (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Belawan - Polres Pelabuhan Belawan menerima bantuan 600 paket sembako dari Konjen Malaysia dan Konsul Kehormatan Timor Leste yang ada di Kota Medan untuk masyarakat terdampak Covid-19.

Bantuan sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula pasir dan mie instan langsung diterima Kapolres Belawan, AKBP Dayan.

Dalam penyerahan itu juga dihadiri Konjen Malaysia, Aiyub Bin Omar dan Polisi Diraja Malaysia (PDRM) ASP. Ismail Bin Mohammad Ali bersama Konsul Kehormatan Timo Leste di Medan, Irwansyah.

Dayan mengucapkan terimakasih kepada Konjen Malaysia dan Konsul Kehormatan Timor Leste yang telah peduli kepada masyarakat Kota Medan, khususnya di kawasan Belawan.

Menurutnya bantuan 600 paket sembako ini sangat membantu masyarakat saat pandemi Covid-19.

"Atas nama pemerintah dan masyarakat mengucap terima kasih kepada Konjen Malaysia dan Konsul Kehormatan Timor-Leste yang telah memberi bantuan kepada masyarakat Belawan," ucap dia.

Dayan pun berharap hubungan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, khususnya Kota Medan dengan Pemerintahan Malaysia dan Timor Lesta selalu terjalin baik.

"Semoga hubungan terjalin baik antara kedua negara yaitu Malaysia dan Timor Leste," ucap Dayan.

"Kemudian sembako yang diterima dapat meringankan beban masyakarat di tengah pandemi Covid-19. Kita akan salurkan sembako tersebut kepada masyarakat," tukasnya.

(JW/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi