Jadi Ibu Mengajari Katy Tentang Cinta Tanpa Syarat

Jadi Ibu Mengajari Katy Tentang Cinta Tanpa Syarat
Katy Perry dan Orlando Bloom (Hollywood Life)

Analisadaily.com, California - Kehidupan Katy Perry dimulai pada hari dia menyambut putrinya Daisy ke dunia. Pelantun "What Makes a Woman" itu memberikan penghormatan kepada gadis kecilnya dan tunangannya Orlando Bloom pada hari ulang tahunnya yang pertama, Kamis (26/8).

"1 tahun yang lalu hari ini adalah hari hidupku dimulai. Selamat ulang tahun pertama Daisy Dove-ku, cintaku," tulis Katy di Twitter dilansir dari Twitter, Senin (30/8).

Bintang pop baru-baru ini mengakui menjadi seorang ibu telah mengajarinya pentingnya cinta tanpa syarat.

"Sebagai seorang performer, saya selalu mengandalkan cinta, penerimaan, validasi dari dunia luar dan yang pada akhirnya bisa goyah sewaktu-waktu," jelasnya.

"Ketika Anda memiliki anak, Anda memiliki seseorang yang melihat Anda dan tidak tahu apa-apa di resume Anda, tidak tahu apa-apa tentang rekening bank Anda, tidak tahu apa-apa, tidak peduli, dan hanya mencintaimu," sambungnya.

Katy Perry sebelumnya berbicara tentang bagaimana menjadi ibu mengubah hidupnya.

"Saya selalu merasa seperti sedang berjalan-jalan dengan sedikit rasa sakit di hati saya tentang cinta," kata Katy.

"Dan tunangan saya telah melakukan pekerjaan yang hebat untuk benar-benar membantu memperbaikinya. Tapi ini hanya pergi di bawah semua itu dan menjadi begitu dalam. Hanya di sana, cinta itu ada di sana," ujarnya.

Ia juga mengatakan, ia pernah mendengar tentang cinta tanpa syarat, tetapi sekarang saya benar-benar mengalaminya. Ada keutuhan yang telah terjadi.

Saat dia menavigasi menjadi orang tua, bintang "Roar" itu belajar menghargai hal-hal sederhana dalam hidupnya.

"Saya gugup menjadi seorang ibu. Sekarang saya mengerti. Sekarang saya menyadari ini dia. Ini adalah bagian hidup. Setiap hari saya seperti, 'Kapan kita bisa jalan-jalan? Kapan kita bisa berenang?' Ada 12 tahun yang baik di mana tidak ada hal sekecil itu," tuturnya.

Dia menambahkan, sungguh menakjubkan hidup besar dan liar, tetapi terkadang menyenangkan hanya dengan melempar bola ke rumput dan melihat putri Anda tertawa karena kegembiraan sederhana yang datang dan membawanya kembali.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi