Kecelakaan Lalu Lintas, Pengendara Sepeda Motor Luka-luka

Kecelakaan Lalu Lintas, Pengendara Sepeda Motor Luka-luka
Pintu sebelah kiri Mobil Estilo tampak peyot rusak setelah bertabrakan dengan sepeda motor. (Analisadaily/Atas Siregar)

Analisadaily.com, Sibuhuan - Kecelakaan lalu lintas di Jalan lintas Sumatera di Sibuhuan -Sosa, Padanglawas antara pengemudi sepeda motor dengan mobil, Rabu (1/9).

Peristiwa ini pada pukul 17.30 WIB di depan Bank Sumut Sibuhuan Kecamatan Barumun Kabupaten Padanglawas.

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, pengendara sepeda motor RX King melaju dengan kecepatan tinggi. Saat pengemudi mobil hendak memutar arah menuju Sibuhuan, pengendara sepeda motor tidak dapat mengendalikan hingga menghantam pintu sebelah kiri bagian belakang mobil.

Akibatnya, korban langsung terjungkal dan terpelanting dari sepeda motornya. Kejadian ini membuat korban belumuran darah dibagian wajah dan pipi kiri kanan luka robek dan giginya rontok.

Petugas dan masyarakat selanjutnya, langsung mengevakuasi korban ke RSUD Sibuhuan untuk mendapatkan pertolongan.

Kanit Laka Polres Palas, Iptu Irmanto mengatakan pihaknya yang mendapat informasi dari masyarakat adanya laka lantas langsung turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP atas peristiwa tersebut.

"Pengendara sepeda motor RX King diketahui warga Desa Tanjung Durian, Kecamatan Barumun, Rifki Ardiansyah Hasibuan," katanya.

Ia mengatakan, saat ini kedua kendaraan diamankan petugas di Polsek Barumun untuk proses pemeriksaan lebih lanjut.

Akibat hantaman pengemudi sepeda motor tersebut, mobil Estilo mengalami rusak pada bagian dinding pintu samping, kiri bagian belakang, sedangkan sepeda motor RX King bagian depan hancur remuk.

(ATS/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi