PT SPR Gelar Vaksinasi Bagi Karyawan dan Masyarakat

PT SPR Gelar Vaksinasi Bagi Karyawan dan Masyarakat
Vaksinasi yang digelar PT SPR (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Mandoge - Ratusan masyarakat dan karyawan PT Sari Persada Raya (SPR) yang berada di sekitar Desa Hutabagasan, Kecamatan Bandar Pasir Mandoge, Kabupaten Asahan, mendapatkan suntikan vaksin Covid-19.

Kegiatan vaksinasi massal itu dilaksanakan oleh managemen PT SPR yang dibantu petugas kesehatan dari Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Asahan.

"Masyarakat sangat antusias mengikuti vaksin massal ini," kata Manager PT SPR Agustinus Tarigan, Selasa (14/9).

Agustinus mengatakan apa yang dilakukan oleh pihaknya sebagai bentuk ikhtiar untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang saat ini masih menjadi masalah, bukan hanya Indonesia tetapi dunia.

"Ribuan orang bahkan ratusan ribu yang telah meninggal dunia akibat wabah pandemik Covid-9," ungkapnya sembari menegaskan bahwa perusahaan yang dipimpinnya itu sangat ketat dalam menerapkan protokoler kesehatan.

Dalam vaksinasi massal, pihaknya sedapat mungkin juga menerapkan sosial distencing dan peserta diwajibkan memakai masker serta mencuci tangan dengan sabun.

"Semua itu kita terapkan dengan ketat," ungkap Agustinus.

Dalam acara vaksin massal itu juga terlihat hadir sejumlah Forkopimcam antara lain Camat Bandar Pasir Mandoge Muliadong Sitorus, Kapolsek yang diwakili Kanit Aiptu Muhammad Sinaga dan sejumlah tokoh masyarakat.

Karyawan dan masyarakat mengucapkan terimakasih kepada perusahaan yang telah memfasilitasi dengan menghadirkan petugas vaksinator ke perusahaan sehingga mereka bisa mendapatkan vaksin pertama.

"Ada sekitar 400 orang yang mendapatkan vaksin," sebutnya.

Pihaknya sangat berharap agar pandemi Covid-19 segera berlalu. Untuk itu dirinya mengharapkan kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokoler kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

(ALN/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi