Listyo Minta Vaksinasi di Medan Terus Ditingkatkan

Listyo Minta Vaksinasi di Medan Terus Ditingkatkan
Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto di lokasi vaksinasi di Pasar Induk, Kecamatan Medan Tuntungan, Jumat (17/9). (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Jendral Listyo Sigit Prabowo bersama Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto mengunjungi lokasi vaksinasi di Pasar Induk, Kecamatan Medan Tuntungan, Jumat (17/9).

"Menindaklanjuti arahan dari bapak Presiden, saya dan panglima TNI berkunjung ke sini untuk meninjau langsung. Jadi hari ini ada tiga lokasi vaksinasi di Kota Medan dan salah satunya yakni di Pasar Induk," ujar Listyo.

"Terimakasih pak wali, saya kira ke depan target pencapaian tujuan vaksinasi bisa segera terwujud. Saya mendapat informasi ada 39.500 vaksinasi yang telah dilakukan di kota Medan. Ini bagus, semoga terus ditingkatkan. Sesuai arahan presiden target 2,3 juta. Maka perhari harus di atas 114 ribu vaksinasi," tuturnya.

Ia pun turut memantau langsung proses vaksinasi yang mayoritas diikuti para pedagang.

"Target ini harus betul-betul dikejar, agar wilayah kota Medan bisa menurunkan levelnya dan diikuti wilayah lainnya, Sehingga kegiatan masyarakat khususnya ekonomi bisa ditingkatkan dan virus Covid-19 ini bisa dikendalikan," tambahnya.

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi