Pidato Perpisahan 'James Bond' Bocor di Sosial Media

Pidato Perpisahan 'James Bond' Bocor di Sosial Media
Penampilan Daniel Craig dalam video perpisahannya (Aceshowbiz)

Analisadaily.com, Amerika - Pidato perpisahan Daniel Craig yang mengharukan kepada para pemain dan kru "No Time to Die", penampilan terakhirnya sebagai super-spy James Bond, telah bocor dalam sebuah video yang dibagikan di Twitter pada Jumat (17/9).

Dalam klip itu, Craig menandai hari terakhirnya di film 007 kelima dan terakhirnya dengan berterima kasih kepada semua orang yang telah bekerja dengannya selama bertahun-tahun - dari pertunjukan pertamanya di "Casino Royale" tahun 2006 hingga blockbuster yang akan datang, tertunda beberapa kali oleh krisis Covid-19, yang akhirnya akan dirilis di Inggris pada 30 September dan di AS pada 8 Oktober.

"Banyak orang di sini mengerjakan lima gambar dengan saya, dan saya tahu ada banyak hal yang dikatakan tentang apa yang saya pikirkan tentang film-film ini atau semuanya, apa pun," kata Daniel dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (18/9).

"Tapi saya menyukai setiap detik dari film-film ini, dan terutama yang ini karena saya bangun setiap pagi dan saya memiliki kesempatan untuk bekerja dengan kalian. Dan itu adalah salah satu kehormatan terbesar dalam hidup saya," lanjutnya saat penonton bertepuk tangan.

Bintang berbaju tuksedo itu kemudian menepuk dadanya dan tampak hampir menangis saat dia menyelesaikan pidatonya dengan salam hormat.

Bintang itu merujuk pada pernyataan meremehkan yang telah dia buat sebelumnya, mencatat pada tahun 2015 dia lebih suka menggorok pergelangan tangannya daripada bermain Bond lagi, sebelum menandatangani kontrak untuk "No Time to Die".

Penggemar bermata elang telah menyadari bahwa klip tersebut kemungkinan telah disalin dari film dokumenter Apple TV+ baru, "Being James Bond", sekarang di Apple TV+.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi