Gubernur LIRA Sumut Kunjungan ke Paluta

Gubernur LIRA Sumut Kunjungan ke Paluta
Gubernur LSM LIRA (Lumbung Informasi Rakyat) Sumatera Utara, Syahrul Siregar, kunjungan ke LIRA Kabupaten Padanglawas Utara (Paluta) (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Gunungtua - Gubernur LSM LIRA (Lumbung Informasi Rakyat) Sumatera Utara (Sumut) Syahrul Siregar melakukan kunjungan ke kantor LIRA Kabupaten Padanglawas Utara (Paluta).

Kunjungan Gubernur LIRA diterima langsung oleh Bupati dan Pengurus harian LIRA Paluta, berlangsung di Kantor LIRA Paluta, Jalan Lintas Gunungtua-Binanga Simpang Portibi Kecamatan Padang Bolak, Sabtu (18/9).

Pertemuan penuh kekeluargaan tersebut, Gubernur LIRA Sumut secara tegas memberikan arahan kepada jajaran pengurus LIRA Paluta yang perlu disikapi oleh LIRA Paluta dalam wilayah kerja Kabupaten Paluta, serta harus mampu menjalankan Tupoksi sesuai AD/ART yang berlaku.

Bupati LIRA Paluta, Dedi Iskandar Siregar, diwakili Wakil Bupati, Harun Lubis, didampingi Suherdi (Abeng) mengucapkan terima kasih atas kunjungan Gubernur LSM LIRA (Lumbung Informasi Rakyat) Sumut, Syahrul Siregar.

“Terima kasih, kami sangat senang dan bahagia menerima kunjungan silaturahmi di daerah kami, momen ini Insya Allah menjadi ajang untuk merajut dan mempererat tali persaudaraan antara Lira Paluta dengan Lira Sumut,” kata Harun.

Senada dengan itu, Suherdi mengungkapkan rasa bahagia seraya menghaturkan ucapan terima atas kunjungan orang nomor satu LIRA Sumut di Bumi Balakka ini.

“Alhamdulillah bahagia rasanya, dengan pertemuan ini, terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Ketua,” sebutnya.

Syahrul Siregar mengatakan, sudah menjadi tugas LIRA Sumut untuk menjalin silaturahmi dengan seluruh pengurus kabupaten/kota di Sumut.

Lebih jauh ia menyebut kunjungannya ke Paluta menemui Bupati LIRA dan pengurus mengalir begitu saja, bahkan diakuinya kesannya mendadak dan tak ada jadwal atau janji sebelumnya.

Selain melakukan pertemuan, jajaran pengurus LIRA Paluta juga menjamu orang nomor satu di Lira Sumut ini dengan santap siang bersama.

(ONG/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi