Foto: Kunjungan Kerja Presiden di Cilacap

Foto: Kunjungan Kerja Presiden di Cilacap
Presiden Joko Widodo melepas tukik di Pantai Kemiren, Desa Griya Tegalsari, Kelurahan Tegal Kamulyan, Cilacap (Setpres-Agus Suparto)

Analisadaily.com, Cilacap - Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Kamis (23/9/2021). Kepala Negara bersama rombongan lepas landas menuju Kabupaten Cilacap dengan menggunakan Pesawat Khusus ATR 72-600 melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta, sekitar pukul 08.30 WIB.

Setiba di Bandar Udara Tunggul Wulung, Kabupaten Cilacap, Presiden langsung menuju Desa Tritih Kulon, Kecamatan Cilacap Utara untuk melakukan penanaman pohon mangrove bersama masyarakat.

Presiden Jokowi juga menghadiri dan meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 massal bagi pelajar yang di SMA Negeri 2 Kabupaten Cilacap.

Selain di SMA Negeri 2 Cilacap, Jokowi juga meninjau kegiatan vaksinasi bagi masyarakat secara pintu ke pintu yang digelar di Kampung Nelayan Sentolo Kawat, Kecamatan Cilacap Selatan.

Mengakhiri rangkaian kunjungan kerja di Kabupaten Cilacap, Presiden Jokowi melakukan pelepasliaran tukik atau anak penyu di Pantai Kemiren, Desa Griya Tegalsari. Sejumlah masyarakat dan anak-anak setempat terlihat turut melepaskan tukik bersama Presiden.

Editor:  Junaidi Gandy

Baca Juga

Rekomendasi