Sejak Ronaldo Datang, Jadon Sancho 'Menderita'

Sejak Ronaldo Datang, Jadon Sancho 'Menderita'
Cristiano Ronaldo (Getty Images)

Analisadaily.com, London - Danny Murphy percaya kedatangan kembali Cristiano Ronaldo ke Old Trafford membuan Jandon Sancho kehilangan tempat.

Sancho bergabung dengan Setan Merah dari Borussia Dortmund pada musim panas dengan nilai transfer £73 juta dan diperkirakan akan ditempatkan di sisi kanan lini serang United.

Namun, campuran dari performa buruk dan kurangnya waktu bermain sejak Ronaldo tiba di klub bulan lalu membuat pemain internasional Inggris itu kesulitan menemukan ritme di klub barunya.

“Saya pikir dia menderita karena Ronaldo, karena dia akan bermain lebih banyak. Jika Anda ingat pertandingan pertama melawan Leeds, Mason Greenwood bermain sebagai penyerang tengah, tetapi sejak Ronaldo datang, mereka memainkan Greenwood di sebelah kanan dan memang demikian karena saya penggemar beratnya, tetapi saya pikir dia adalah striker," kata mantan pemain The Red Devils itu dilansir dari Metro, Jumat (1/10).

Mantan gelandang Liga Premier itu juga mendesak Solskjaer untuk memberi Sancho serangkaian pertandingan di tim untuk memungkinkan dia membangun kepercayaan dirinya.

“Contoh yang bagus adalah Jack Grealish di Manchester City, sejak dia masuk, dia memainkannya di setiap pertandingan terlepas dari performanya. Jika dia ditinggalkan maka percakapan dimulai dan itu ada di kepalanya,' tambahnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi