Edris Elba Berambisi Ambil Alih James Bond

Edris Elba Berambisi Ambil Alih James Bond
Edris Elba (Aceshowbiz)

Analisadaily.com, London - Idris Elba tidak membantah spekulasi, bahwa dia bisa menjadi James Bond berikutnya karena membawa "Luther" ke layar lebar.

ktor tersebut akan mengulangi perannya sebagai DCI John Luther dalam versi panjang fitur dari drama hit BBC, dengan syuting akan dimulai 21 November 2021.

Berbicara di podcast Spotify "Who We Be TALKS", Idris mengakui rumor akan mengambil alih Daniel Craig sebagai 007 berikutnya yang mengilhami langkah tersebut.

"Penulis, Neil Cross, dan saya memiliki ambisi ini sekitar empat tahun lalu dan itu benar-benar berasal dari rumor Bond, dengan semua orang ingin melihat saya dalam film di posisi sentral seperti itu," kata Idris dilansir dari Aceshowbiz, Minggu (17/10).

"Di situlah Neil dan saya duduk dan memandang Luther dan berpikir, 'Itu bisa menjadi film yang buruk jika kita bisa mewujudkannya'," sambungnya.

Bintang itu kembali ke gym untuk memperkuat filmnya.

"Saya sedang berlatih untuk itu saat ini dan mulai mengerjakannya 1 November," ujarnya.

Luther mencalonkan diri untuk lima seri dari 2010 hingga 2019.

Idris adalah salah satu favorit seperti Tom Hardy, Henry Cavill, Tom Hiddleston, Rege-Jean Page, Henry Golding, David Oyelowo, Dev Patel, James Norton, Damian Lewis, George McKay, dan Sam Heughan untuk menjadi agen 007 baru setelah "No Time To Die".

Sementara bos James Bond bersikeras pencarian agen 007 baru hanya akan dimulai pada tahun 2022, bintang-bintang film terbaru termasuk Daniel Craig, Lashana Lynch, dan Lea Seydoux menyatakan keengganan mereka untuk melihat mata-mata super berubah menjadi wanita di angsuran berikutnya.

Ben Whishaw, bagaimanapun, sangat ingin melihat James Bond gay. Dia bahkan mendukung Jonathan Bailey dan Luke Evans.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi